Nglapak Bareng Galak mania


Malam minggu galak mania zona kec. Kampak menggelar sebuah lapak sederhana di kawasan perempatan pasar Gandusari. Acara yang di adakan sekalaian untuk mengisi waktu luang ini bertujuan untuk mengumpulkan dana sebisa mungkin dengan cara menjula beberapa merchandise seperti kaos supporter dan pemaian  , stiker galak mania, topi, gantungan kunci dll. Harga kaos pun bervariasi mulai dari yang seharga 30.000 hingga 60.000 rupiah.

Antusias dari pembeli pun juga lumayan tinggi terbukti lapak yang dibuka sejak jam 4 sore hingga hampir tengah malam ini di banjiri oleh banyak pengunjung. Mayoritas dari para pembeli adalah anak anak kecil yang ingin membeli kaos supporter .
Mas Tito Pemain Persiga ikut meramaikan lapak
Yang paling menarik dalam kegiatan ini adalah ketika salah satu pemain pergiga di liga 3 Mas Tito mampir ke lapak dan membeli sebuah kaos galak mania. Di lapak ini pun juga sempat di kunjungi oleh Mas Rangga yang merupakan coordinator  dari Trenggalek dalam pertemuan ini membahas beberapa rencana dan koreografi yang akan di terapkan pada pertandingan mendatang.





Nah bagi kamu galak mania yang belum sempat mempunyai kaos suporter bisa segera merapat di depan kecamatan Gandusari atau bisa langsung saja menuju markas sablon Monochrom.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nglapak Bareng Galak mania"

Post a Comment