Kuliner Lontong Sate Kecot Bendungan Lahor


Bekicot atau yang di kenal dengan kecot merupakan sejenis hewan vertebrata yang mampu hidup di cuaca yang cukup ekstrem. Hewan berlendir yang terlihat menjijikkan ini ternyata cukup di gemari ketika sudah menjadi olahan pangan seperti sate dan juga oseng bekicot atau yang kerap di kenal dengan 02.

Saat ini sudah banyak sekali warung yang menyajikan beikcot sebagai menu utama salah satunya yang sempat saya singgahi adalah warung yang berada di bendungan lahor kabupaten Blitar. Kuliner lontong sate bekicot yang berada di kawasan ini rasanya cukup nikmat, selain itu lokasinya pun juga sangat mendukung.

Olahan lontong sate bekicot ini cukup simpel, tediri dari potongan lontong, bumbu kacang dan juga beberapa tusuk sate yang berbahan daging bekicot. Tak lupa juga diberi beberapa potongan bawang merah dan juga taburan bawang goreng  yang semakin menambah mantap cita rasa dari sate 02 ini. Harga yang di labelkan pun cukup terjangkau yakni Rp 8000 untuk satu porsi lontong sate bekicot.
 
Selain menyajikan lontong sate warung yang berada dekat loket bendungan lahor ini juga menyuguhkan aneka menu lain olahan bekicot yang tentunya siap membuat lidah kamu bergoyang. Pastinya akan sangat seru sekali menikmati suguhan kuliner ini sambil melepas lelah perjalanan menuju kota Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Lontong Sate Kecot Bendungan Lahor"

Post a Comment