Akhirnya Kota Trenggalek Punya Bioskop Untuk Pertama Kalinya



Trenggalek, kota yang pada hari ini 31 Agustus 2018 telah menginjakkan usianya yang ke 824 tahun, sebuah usia yang cukup sangat tua untuk sebuah kadipaten kecil yang terletak dipesisir pantai selatan ini. Bertepatan dengan hari jadi yang kesekian ratus ini nampaknya pembangunan di kota Trenggalek juga sudah semakin maju menyusul ketertinggalan dengn kota kota lain.

Salah satu pencapaian pembangunan yang sedang viral saat ini adalah berdirinya sebuah gedung bioskop Trenggalek yang baru yakni Cineplex yang berlokasi di sekitaran Utama Spot canter gunung jaas. Kemunculan bioskop Trengalek ini telah berhasil menyita banyak perhatian publik terutamanya bagi mereka kawula muda dan generasi milenial yang menyukai flim flim apik karya anak bangsa maupun garapan dari luar negeri.

Jaringan bioskop Cineplax yang sudah berdiri sejak 21 Agustus 1987 ini telah memiliki total 1240 layar yang tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh Indonesia dan tentunya masih akan terus bertambah lagi. Group ini didirikan oleh Sudwikatmono bekerjasama dengan Benny Suherman dan Harris Lesmana.

Beridirinya bioskop Trenggalek ini telah sangat lama dinantikan oleh para penggemar flim yang ada di kota tempe kripik ini, mengingat untuk pada masa masa sebelumnya untuk bisa menikmati flim flim berkelas box office warga Trenggalek haruslah mengusi ke kota tetangga supaya bisa menonton bersama teman atau keluarga.

Harga tiket yang patok Cineplex tentunya juga hampir sama dengan bioskop Cineplex yang ada di kota kota lain. Namun untuk menarik minat pengunjung saat pembukaan perdana kemarin bioskop ini memberikan tarif gratis dan beberapa pelayanan yang bisa dibilang sangat memuaskan. Berikut daftar harga tiket dan juga fasilitas yang di sediakan oleh cineplax Trenggalek


  • Senin sampai rabu paket hemat Rp 30.000 untuk sekali nonton dan minuman gratis

  • Kamis sampai hari jum’at paket hemat Rp 35.000 untuk sekali nonton dan minuman gratis

  • Sabtu dan Minggu serta hari hari libur lain harga tiket sebesar Rp 40.000 untuk sekali nonton dan minuman gratis

Sedangkan untuk jam jam tayang bioskop Trenggalek buka pada jam berikut yakni :

  • Pemutaran pertama pada jam 11.00 WIB

  • Pemutaran kedua pada jam 13.00 WIB

  • Pemutaran ketiga pada jam 15. 00 WIB

  • Pemutaran keempat pada jam 17. 00 WIB

  • Pemutaran kelima pada jam 18. 00 WIB

  • Pemutaran keenam pada jam 20. 00 WIB

Tentunya jika dilihat dari harga yang dipatok bioskop Trenggalek bisa dibilang sangat murah dan terjangkau untuk masyarakat sekitar pasalnya Cineplax merupakan salah satu cabang bisokop yang sangat baik dan berkualitas dari pada jaringan bioskop lain yang ada di Indonesia. Belum lagi jika dibandingkan dengan tempo lalu dimana warga Trenggalek  mengeluarkan uang ekstra untuk mengisi BBM, serta tenaga karena harus jauh jauh pergi ke kota tetangga hanya demi menonton flim box office.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Kota Trenggalek Punya Bioskop Untuk Pertama Kalinya"

Post a Comment