HP Paling Awet Asus Zenfone 5 , Tiga Tahun Bersama Asus Zenfone 5


Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman pribadi tentang bagaimana awetnya hand phone yang saya miliki selama kurang lebih 3 tahun ini (tepatnya saya beli tahun 2015 lalu). Asus Zenfone 5 merupakan salah satu smart phone yang kini memang sudah tidak lagi di produksi kembali. Namun tidak ada salahnya juga saya berbagi cerita berdasarkan pengalaman pribadi saya, siapa tahu sobat pembaca ada yang terkesan dan ingin mengadopsi Hp sejenis di Konter HP terdekat.
 
Sudah puluhan kali terjatuh dan tanpa pelindung casing HP (kondom hp) ini nampak tidak menunjukan eror yang cukup besar. Hanya beberapa bekas lecet  pada body dan sedikit retak di bagian lcd yang ukurannya sehalus rambut, namun untuk kemampuan searching dan mengetik dilayar touch screen sama sakali tidak terpengaruhi.

Banyak yang cukup heran dengan kemampuan dan juga daya tahan dari Asus Zenfone 5  ini, meski kapasitas kemampuan dalam mengambil gambar tidak lagi sejernih dulu namun untuk hal-hal lain hp ini masih bisa di katakana berfungsi dengan sangat normal.
 
Beberapa spekulasi pun muncul, ada juga yang berkata jika produk hp keluaran pertama itu kualitas bahanya sangat bagus, hal tersebut bisa juga di jadikan salah satu tips untuk memilih HP yang awet. Bahkan seingat saya belum sekali pun HP Asus Zenfone 5 yang saya punya ini mengalami install ulang akibat blank.
 
Memang dari segi ketahanan fisik luar dan dalam Asus Zenfone 5  sangat mumpuni, namun terlepas dari itu penggunaan daya baterei yang sudah terpakai selama 3 tahun membuat daya menjadi cepat sekali menurun sehingga HP ini menjadi sangat gampang drop dan mati di saat yang di butuhkan. 

Sayangnya Asus Zenfone 5  masih memakai sistem batrei tanam sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mengganti batrei yang sudah gampang drop ini.

Demikan artikel yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, sebagai orang yang cukup ceroboh membuat Hp Asus Zenfone 5 saya miliki berkali-kali terjatuh hingga terpisah dari casing belakang bisa saya katakan jika Asus Zenfone 5 termasuk salah satu hp yang bisa di bilang sangat awet. Mungkin sobat pembaca memiliki pengalaman tersendiri dengan HP yang serupa, atau mungkin bisa lebih ekstream lagi.

Jika ada pengalaman yang serupa tentang Hp Asus Zenfone 5 jangan sungkan untuk menambahkan beberapa pengalaman sobat di kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Paling Awet Asus Zenfone 5 , Tiga Tahun Bersama Asus Zenfone 5 "

Post a Comment