Lensa Wide Sahabat Bagi Kamu Yang Hobi Foto Landscape


Landscape salah salah satu  seni mengambil gambar dengan bidang yang lebih luas termasuk tanah,gunug dan elemen elemen lain. Landscape yang memiliki arti kata sebagai pemandangan memang banyak di gandrungi oleh fotografer professional maupun pemula termasuk saya sendiri sebagai pemula dalam menekuni hobi foto foto.

Bagi yang suka traveling sudah di pastikan jika landscape merupakan menu favorit yang tidak bisa dilepaskan dari kamera pribadi. Berdasarkan pengalam pribadi saya lensa wide merupakan lensa yang paling cocok sekali buat sobat yang suka foto pemandangan dan saya rasa banyak yang sepakat dengan hal ini. Lensa yang memang di rancang khusus bagi pecinta landscape ini memang lumayan berat juga jika dibandingkan dengan lensa bawaan 18-55 mm.

 Sebenarnya lensa dengan rentang 18 mm  sudah cukup mampu menampung bidang pemandangan dengan baik bisa dibilang sebagai pengganti lensa wide. Namun bagi yang sudah mencoba sensasi lensa wide pasti akan merasa lebih puas lagi dengan hasil yang di dapat.

Banyaknya merk lensa tentu semakin membuat kita bingung menentukan lensa wide mana yang akan kita pilih untuk traveling. Tentu dalam hal ini semakin mahal harga hasil yang di hasilkan akan semakin tajam pula yang di hasilkan, namun jika dana yang ada tidak memenuhi kita bisa membeli lensa second atau lensa wide Tamron yang harganya lebih terjangkau.

Diatas tadi adalah contoh pemandangan yang saya ambil dengan lensa wide merk Tokina. Mungkin gambarnya masih jauh dari sempurna namun setidaknya gambar di atas sudah memberikan sedikit gambaran dari hasil jepret menggunakan lensa wide, terutamanya bagi sobat yang masih memulai hobi foto foto dengan kamera DSLR dan belum mengenal jenis jenis lensa.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lensa Wide Sahabat Bagi Kamu Yang Hobi Foto Landscape"

Post a Comment