Persiga Tahan imbang Arema Indonesia 1-1


Laga perdana persiga dan arema yang kemarin saja baru selesai memang masih nampak menyisakan beberapa kekecewaan. Skor 1 – 1 yang tercipta masih belum membuat para penonton terutama supporter galakmania pulang dengan wajah tegak dan puas. Namun meski begitu kita patut menghargai perjuangan para pemain persiga yang sudah mati matian dan jungkir balik di dalam stadion minak sopal.

Babak pertama yang alot tanpa gol sempat membuat para supporter dari kedua belah pihak mengendorkan semangatnya, namun pada babak kedua ketika Arema Indonesia mencetak gol lewat tenadangan bebas salah satu pemainnya kedua  belah supporter langsung saling genjot semangat. Terutama pada kubu galak mania yang tentu tidak ingin tim persiga kalah begitu saja.

Kesempatan mencetak goal dari persiga pun tercipta di menit akhir pertandingan lewat tendangan dari titik putih yang dihadiahkan oleh wasit. Kesempatan ini pun tak di sia siakan  hingga menciptakan sebuah gol dan menahan imbang arema 1-1. Hingga pertandingan usai skor masih sama, dengan begini Persiga masih menduduki peringkat pertama grup E liga tiga Indonesia. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiga Tahan imbang Arema Indonesia 1-1"

Post a Comment