Pesona Pantai Konang “ Keindahan di Bawah Hembusan Angin Laut Selatan”

 
Pantai konang merupakan salah satu aset wisata KabupatenTrenggalek yang berada di KecamatanPanggul. Berdampingan dengan pantai kili-kili dan pantai pelang membuat pantai ini menjadi paket wisata yang terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja ketika berkunjung di kecamatan Panggul.

Salah satu kelebihan dari pantai konang adalah terdapat banyaknya kios kios pedagang dan gazebo yang berdiri tepat menghadap bibir pantai. Pemandangan seperti inilah yang membuat pantai ini menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat.

Di bawah hembusan angin laut selatan yang begitu kuat, di sini kita bisa menikmati secangkir kopi dan ikan laut bakar yang memang banyak dijual di beberapa tempat kios pedagang. Tak hanya itu jika sedang beruntung pengunjung juga bisa menjumpai menu sea food lain seperti udang, cumu-cumi dan juga lobster.
 
Pantai konang bisa dibilang sebagai salah satu pantai yang luas dan panjang. Dimana pantai ini memang sebenarnya masih satu baris pantai dengan kili-kili dan juga pelang, namun ketiga pantai ini terpisah oleh muara air dan juga tebing. Pantai ini bukanlah kawasan pantai untuk mandi jadi jangan coba coba untuk mandi di kawasan pantai konang ini, karena angin dan ombak pantai ini sangatlah tidak bersahabat.

Rute menuju pantai konang bisa dibilang cukup mudah, dari arah kota Trenggalek kita cukup memacu kendaraan menuju arah kecamatan Panggul . Sesampai di kecamatan panggul kita akan di sambut dengan pertigaan jalan raya dan jembatan besar, sesampai di sini kita ambil arah kiri. Setelah itu tinggal lurus saja, sekitar 1km akan terlihat gapura wisata pantai konang.

Untuk masuk wisata pantai konang pengunjung di bebaskan dari tiket masuk, hal inilah yang membuat pantai ini menjadi semakin diminati oleh para anak muda. Karena selain bebas tiket di sini juga bisa menikmati kopi bersama teman teman dengan harga yang murah. Demikianlah sedikit penjelasan tentang pantai konang semoga bermanfaat bagi sobat pembaca jejaknoe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Konang “ Keindahan di Bawah Hembusan Angin Laut Selatan”"

Post a Comment