Gajah Putih Berhasil Redam Ganasnya Badai Laut Selatan (Persiga Vs Perseta 2-1)


Liga tiga yang mempertemukan duo klasik antara kota tetangga ini cukup menyita perhatian pertemuan antara dua tim kuat Persiga dan Perseta benar benar menyita perhatian dari kedua belah pihak. Pertandingan yang sangat sengit itu sempat membuntu pada babak pertama tanpa menghasilkan satu gol pun bagi kedua belah pihak.

Gemuruh para Lasbas (lascar badai selatan) pun juga tak mau ketinggalan dengan Galak mania saling tegur sapa dan adu yel yel pun sempat mewarnai  alur pertandingan. Namun pada babak kedua nampak nya keberuntungan hinggap di persiga yang membuka kebuntuan gol dari tendangan bebas luar kotak pinalti, 1-0 untuk persiga.

Tak butuh waktu lama bagi persiga untuk menambah gol kedua dalam pertandingan ini skor 2-0 pun kembali menghiasi papan skor di stadion minak sopal. Namun pada beberapa menit terkakhir Pemain Persita berhasil merobek jala dari kipper persiga hingga skor pun mulai terkejar  2- 1.

Yang menarik dari gol Perseta ini adalah tak adanya selebrasi dari sang pencetak gol, nampak begitu mengejar waktu yang semakin menipis bola pun langsung saja di bawa pada titik putih kick off. Namun meski begitu skor  2-1 masih nampak tak bisa lagi di kejar hingga akhir pertandingan. Dengan hasil akhir tersebut maka sudah di pastikan Persgia bakal menjadi juara grup E liga tiga kapal api dan melangkah lagi ke babak berikutnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gajah Putih Berhasil Redam Ganasnya Badai Laut Selatan (Persiga Vs Perseta 2-1)"

Post a Comment