Pertahankan Puncak Klasemen Persiga Tekuk Asifa 3 – 1


Ditemani guyuran hujan nampak para suporter Persiga galak mania makin semangat meneriak kan yel yel demi mendukung tim kesayanganya. Laga pembuka klasemen kedua ini pun terlihat semakin hangat dan meriah karena tampak semakin kesini seiring berjalannya liga 3 kapal api tim dan suporter menjadi semakin solid.

Tak sia sia dukungan moril dari suporter fanatic ini berhasil memberikan stimulus dan meningkatkan daya juang para pemain persiga hingga menciptakan kemenangan telak 3 – 1 atas tim lawan Asifa Malang. Meski sempat ada kesalahan dari salah satu pemain Persiga hingga membuat club Asifa mendapat gol gratis namun kesalahan itu segera di tebus oleh para pemain lini depan.
Satu komando kompak Galak Mania
Kemenangan yang indah ini membuat Persiga tetap bertahan di dinginnya puncak klasemen Grup E Liga 3 Kapal Api. Setelah event kandang di stadion Minak Sopal ini para pemain dan suporter akan di sibukkan dengan banyaknya jadwal pertandingan tandang di kota - kota tetangga.

Patut berbangga dan bahagia karena mimpi naik kasta akan segera terwujud, namun di depan masih banyak tim kuat yang siap mengahadang. Apalagi kebanyakan berada di kandang lawan tentu dukungan suporter sangat di butuhkan dalam situasi seperti ini. 
Jadwal pertandingan putaran ke dua Grup E
Ayo Konco konco pemuda pemudi Trenggalek "Galak Mania" kita dukung bareng-bareng Tim kesayangan kita di laga tandang terutama pada saat mengahadapi tim kuat Arema Indonesia di Kota Malang nanti pada tanggal 23 Agustus.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertahankan Puncak Klasemen Persiga Tekuk Asifa 3 – 1"

Post a Comment