Sego Gemblung “Kuliner Nikmat Di Tempat Yang Tepat”

Sego gemblung (nasi gemblung) sebuah kuliner yang  baru baru ini berhasil mencuri perhatian wong galek bahkan sempat juga menjadi bahan pembicaraan hangat beberapa pekan lalu. Mulai dari pertanyaan gimana rasanya ?,bahan nya dari apa ?, belinya dimana dan masih banyak lagi pertanyan kepo yang sering terdengar di telinga ketika membahas kuliner satu ini.

Kuliner sederhana nan nikmat ini sebenarnya sebenarnya hanya sekepal nasi tiwul biasa yang sering di jumpai di dapur rumah rumah pedesaan pada umumnya, namun sang maestro menambahkan beberapa variasai lain berupa bumbu sambal yang bercampur dengan ikan teri. Hampir mirip lah dengan konsep kuliner nasi gegok kec. Bendungan.

Selain nikmat dan mengenyangkan sego gemblung ini memiliki nilai lebih jika di santap di tempat membelinya yaitu kawasan wisata gunung gemblung yang terkenal dengan pemandangan indah dan angkringan kayu nya. Bisa kebayangkan rasanya menyantap kuliner ini di temani pemandangan indah kecamatan durenan dari atas kawasan gunung gemblung.

Untuk harga dari sego gemblung ini juga sangat terjangkau yakni 3000 rupiah saja per bungkusnya, dijamin deh kalo udah nyoba sekali bakal nambah dan balik lagi. Mulai ramainya kawasan gunung gemblung ini saya rasa tak lepas dari usaha dan kegigihan pribadi para pemuda sekitar dan kegigihan tersebut memang mulai menampakkan hasilnya. Ide ide kreatif pun mulai bermunculan demi memajukan potensi wisata lokak ini dan salah satu ide kreatif yang terbilang sukses tersebut adalah dengan terciptanya kuliner sego gemblung ini.

Nah dari pada penasaran buruan aja nyobain sendiri kuliner ini, saya harap kalian masih bisa mencicipi nya karena stok dari sego gemblung ini tidaklah begitu banyak hanya berkisar 40 bungkus dan adanya sementara pada hari minggu saja itupun juga sudah habis sebelum sore hari.  Selamat berwisata kuliner sego gemblung sambil menikmati bonus pemandangan indahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sego Gemblung “Kuliner Nikmat Di Tempat Yang Tepat”"

Post a Comment