Sensasi Water Tubing di bawah kaki pegunungan


Kebanyakan air sungai pada era saat ini dipenuhi dengan banyak sampah sampah plastic dan limbah rumah tangga. Tentu hal tersebut sangat merusak pemandangan dan ekosistem yang terdapat di sungai tersebut, namun lain halnya dengan sungai bening / kali bening yang berada di kecamatan kampak kabupaten Trenggalek . Bisa di bilang sungai yang satu ini berbeda dengan keadaan sungai sungai pada umumnya, sungai ini lebih bersih dan segar airnya  hal ini di karenakan keberadaan sungai ini yang berada di bawah kaki gunung  dan tergolong jauh dari kepadatan rumah penduduk.

Sungai yang minim sampah dan jernih airnya ini kerap sekali digunakan warga dan anak anak untuk mandi selain itu juga sering kali digunakan sebagi foto preweding bagi pasangan muda mudi yang akan menikah. Namun satu hal yang perlu di coba di aliran sungai ini adalah  water tubing. Alirannya yang lumayan deras serta bebatuan sungai yang besar-besar pasti akan sangat menantang para penggemar olah raga ekstream.

Bebatuan besar dan derasnya arus sangat menggoda untuk mencoba water tubing di aliran sungai ini, seperti yang kami coba bersama teman teman. Bermodal ban bekas mobil kami bermain water tubing seadanya saja, cukuplah untuk bermain main dan menghilangkan kejenuhan. Namun jika enggan untuk mencoba water tubing kita juga bisa berenang atau berendam sambil menikmati keindahan alam yang ada di sini, pas panget deh buat lokasi ngadem. 

Jika penasaran kalian bisa mencoba saat musim hujan sedang turun karena arus akan lebih deras dan lebih menantang. Jangan lupa pula untuk membawa peralatan yang lebih aman dan jangan asal asalan seperti yang kami lakukan. Karena lokasi ini banyak sekali batuan yang lumayan sakit jika mengenai tulang kita. Berikut keseruan bermain water tubing di aliran sungai bening.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Water Tubing di bawah kaki pegunungan"

Post a Comment