Kasus Kanibal Terparah “Uang Makan Uang’’


Mendengar kata kanibal mungkin akan membuat kita sedikit merinding di buatnya. Namun siapa sangka istilah kanibal sekarang ini tidak hanya terjadi pada mahluk hidup saja, termasuk pada kasus yang satu ini.

Ya…kasus kanibal yang satu ini termasuk lucu dan bikin ketawa. Mungkin saking keratifnya masyarakat Indonesia sehingga uang dua puluh ribuan yang robek pada bagian tepiannya di sambung (dikanibal) dengan uang kertas pecahan seribu rupiah.

Tentu saja perbuatan tersebut sangat merugikan orang lain. Bagaimana tidak, harapan untuk membelanjakan uang dua puluh ribu pun pupus begitu saja setelah tau uang tersebut hanya tinggal sebagian saja. Ingat ya jangan di belanjakan lagi sebagai ajang balas dendam untuk mendapatkan ganti rugi, kasihan juga nanti yang jadi korban berikutnya.

Semoga kejadian kanibal uang duapuluh ribu dan pecahan seribuan tersebut dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat agar lebih berhati-hati dan teliti dalam menerima uang kembalian maupun uang untuk pembayaran. 

Solusinya sih bawa saja ke abang abang penukar uang rusak hehehe dari pada di simpen terus menerus tentu akan bikin sesek kalo melihatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Kanibal Terparah “Uang Makan Uang’’"

Post a Comment