Hiruk-Pikuk Keramaian Di pantai Gemah Tulungagung


Pantai gemah merupakan sebuah pantai yang cukup indah dengan barisan pokok pohon cemara yang memenuhi hampir seluruh bibir pantainya. Letaknya yang berdampingan dengan jalan lintas selatan membuat pantai gemah menjadi lebih mudah di kunjungi. Maka tak heran jika di pantai satu ini sering di penuhi lautan manusia pada tiap kahir pekannya. Namun asal tahu saja menurut cerita dari warga sekitar, dulu sebelum adanya pembangunan jalan lintas selatan , kawasan pantai gemah masih sangat sepi dan belum ramai hingga seperti sekarang. 
Pantai gemah nampak dari  JLS
Melihat lonjakan dari jumlah pengunjung yang makin ramai ditiap minggunya, tak heran jika gemah bisa dikatakan sebagai salah satu pantai baru dengan jumlah pengunjung terbanyak di awal tahun 2017 ini. Entah apa yang membuat pantai gemah menjadi magnet wisata baru di kota Tulungagung, yang jelas pantai ini kini telah mengalahkan para pesaing nya yang ada di dalam maupun luar kota Tulungagung. 

Keramaian Di Pantai Gemah
Pengelolaan pantai ini sangat tancap gas dalam berbenah dan bersaing dengan pantai lain. Hal ini dapat di lihat dengan banyak berdidirinya warung,kios pertokoan dan fasilitas lain yang bisa memanjakan pengunjung seperti sewa motor atv, dan ojek perahu motor yang tentu sangat sayang jika dilewatkan begitu saja bersama keluarga.
Salah satu spot ojek perahu motor
Saking ramainya pantai ini hampir hampir menutup tiap ruang gerak dan spot indah untuk mengambil gambar, sama seperti yang saya alami beberapa waktu lalu saat berkunjung ke pantai ini. Dan tentu jumlah pengunjung yang sangat ramai juga akan menimbulkan masalah baru, selain ruang gerak yang semakin sempit tentunya sampah juga akan jadi masalah dan tantangan utama di pantai ini. Pastinya tidak semua yang berkunjung di sini berani untuk membuang sampah pada tempatnya.

Lokasi pantai gemah ini cukup mudah untuk ditemukan, kita hanya perlu mengambil jalan menuju arah pantai popoh atau jika belum tau bisa mengkases lewat pertigaan pasar bandung Tulungagung menuju arah Pantai. Dari sini lurus saja mengikuti jalan raya nanti akan berjumpa dengan pertigaan besar dan papan petunjuk lokasi Pantai gemah. Cukup mudah kan, nah semoga perjalanan kalian menyenangkan.
Simak yuk vidionya di bawah ini, jangan lupa di like dan subscribe ya Oke...!


 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hiruk-Pikuk Keramaian Di pantai Gemah Tulungagung"

  1. puoh tas wisata ning Pantai Gemah, pas senggang opo pye??? ibnuwajak.id

    ReplyDelete