Memacu Adrenaline di Wisata Paralayang Sendang Biru Malang


Kota Malang memang telah di kenal dengan berbagai macam Obyek wisatanya baik yang alami maupun buatan manusia. Salah satu yang sekarang sedang naik daun adalah wisata exstream paralayang, seperti halnya paralayang di Gunung Banyak Kota Batu Malang yang sudah sangat terkenal dengan keindahan panorama bukit dan perkotaan dari atas ketinggian.

Namun bagi kamu yang sudah bosan dengan pemandangan gunung dan perkotaan atau ingin mencoba olahraga exsetram ini dengan view dan suasana yang berbeda, kali ini telah di buka paket wisata paralayang di kawasan latar kidul tepatnya di pantai sendang biru Tambak Rejo Sumbermanjing Wetan.
Persiapan sebelum tandem
Paralayang sendang biru ini memang masih tergolong baru, namun tentunya pemandangan yang di suguhkan tidak kalah lebih indah dan manarik dari yang ada di gunung banyak. Dari atas ketinggian ini pengunjung akan di suguhkan birunya lautan dan hijaunya pantai di sekitar pulau sempu yang memang sudah terkenal akan keindahan alamnya.

Bukit yang di gunakan sebagai lokasi untuk terbang  paralayang sendang biru ini sangat mudah sekali di jangkau oleh pengunjung.  Para pengunjung hanya tinggal berjalan beberapa ratus meter saja menuju puncak lokasi terbang, atau juga bisa ngecamp dan menginap pada lokasi yang telah di sediakan pihak pengelola.

Perlu diketahui dalam pengelolaan paralayang sendang biru ini si pihak pengelola hanya menggunakan sistem pemesanan terlebih dahulu. Jadi pengunjung harus mendaftar dulu ke pihak penyedia jasa dan kemudian akan ditentukan harinya untuk bisa terbang. Dalam satu hari pihak pengelola bisa menerbangkan 6 orang dan hanya melakukan penerbangan pada hari sabtu dan minggu saja.


kenapa wisata paralayang sendang biru ini harus kamu coba?
  • Bagi kamu yang suka treveling dan olah raga extream rasanya paralayang sendang biru harus di coba. Di sini kamu bisa menikmati keindahan pantai-pantai dan pulau sempu dari atas ketinggian.
  • Lokasi terbang sangat dekat dengan hotel, jadi kamu bisa melepas lelah sehari sebelum melakukan terbang. Atau bisa juga ngecamp di lokasi yang sudah di tentukan. 
  •  Tentunya terbang diatas laut akan menjadi pengalaman yang sangat menarik buat kamu
Berapa biaya yang harus di keluarkan ?
  • Biaya yang di patok untuk sekali terbang terbilang murah yakni rp 250,000 per @.
CP pihak pengelola :
  • ( 082331719107 ) selain menawarkan wisata paralayang pihak pengelola juga menyediakan paket wisata camp and fly dimana nantinya pengunjung akan di ajak ngecamp dan menikmati suasana alam bebas serta terbang mengitari kawasan latar kidul ini.
Untuk lokasi mendarat berada di lokasi pantai Tamban, dari sini sudah tersedia jasa ojek yang siap mengantar para pengunjung menuju lokasi ngecamp. Artikel ini hanya bersifat informasi berdasarkan yang sudah saya tanyakan langung pada pihak pengelola, adapun perubahan perubahan yang ada atau ingin tau lebih banyak bisa hubungi nomor handhpone pihak pengelolayang sudah saya cantumkan di atas, lewat via wa, sms atau telpon.

Semoga artikel ini bemanfaat . jejaknoe.net cek vidio di bawah sini 






  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memacu Adrenaline di Wisata Paralayang Sendang Biru Malang"

Post a Comment