Tape Bakar Khas Desa Gador


Terminal wisata Durenan, sekilas pasti akan timbul pertanyaan seperti judul di atas. Tape di bakar memang masih asing bagi lidah kita, namun kuliner baru ini memang sedang lagi naik daun di kalangan muda mudi terutama di kecamatan Durenan yang terkenal dengan terminal wisatanya.

Tape bakar khas terminal durenan ini berasal dari tape yang di produksi dari desa gador. Dimana desa gador memang sudah terkenal sebagai desa pembuat tape di kota Trenggalek. Sudah bisa di pastikan rasanya pun pasti manis dan legit, sangat cocok saat di konsumsi ketika cuaca sedang hujan dan dingin.

Proses pembuatan kuliner ini bisa di bilang sangat mudah, tape yang sudah di pilih di bakar dengan Teflon hingga agak gosong lalu di taburi dengan coklat atau keju. Harganya pun juga cukup murah cukup dengan 4,000 rupiah kita bisa menikmati legitnya tape bakar khas desa gador ini.

Bagi yang penasaran ingin icip-icip sobat bisa langsung berkunjung ke lokasi penjualnya, yakni di terminal durenan tepatnya pada ruko sebelah kiri pintu masuk terminal. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tape Bakar Khas Desa Gador"

Post a Comment