Kopi Trenggalek Tradisi ‘Kopi Murni Dari Pegunungan Watulima”

kopitrenggalektradisi.com

Satu lagi produk kopi yang mulai di gemari oleh masyarakat kota Trenggalek dan sekitarnya, mengambil nama kopi Tradisi, kopi yang berbahan 100% biji kopi asli dari wilayah pegunungan watulimo ini di kemas dengan cara yang unik dibanding dengan merk kopi lainnya. Kemasan ekslusif  yang berbentuk tabung silinder berwarna hitam ini seakan semakin menunjukkan kwalitas dan kwantitas dari cita rasa kopi ini.

Meski kopi Tradisi ini banyak di gemari oleh penikmat kopi, namun tidak berarti kopi ini terus menerus berproduksi secara masal. Hal ini disebabkan karena jumlah persediaan bahan utamanya yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pasar, demi menjaga kualitas dan cita rasa khasnya kopi trasdisi hanya mengambil biji kopi pilihan dari wilayah pegunungan watulimo. 
Kemasan kopi Tradisi
Hal inilah yang menyebabkan proses produksi kopi Tradisi terkadang terhenti. Namun yang pasti dengan menerapkan metode pemilihan bahan yang selektif ini tentu akan menjaga kualitas dan menjadikan kopi Tradisi semakin banyak di buru oleh para penggemar kopi se Nusantara. 

Selain itu kopi Trenggalek Tradisi  juga memiliki berbagai macam varietas rasa yakni kopi murni, kopi jahe, kopi colat dan kopi kacang hijau. Bagi sobat pecinta kopi yang penasaran dengan cita rasa kopi tradisi ini sobat bisa oerder dengan cara online di alamat web berikut (silahlan klik) kopitrenggalektradisi atau bisa lihat lihat di galeri face booknya kopi Trenggalek TRADISI.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopi Trenggalek Tradisi ‘Kopi Murni Dari Pegunungan Watulima”"

Post a Comment