Tips packing carrier All Zize (Segala Ukuran)

Tips packing carrier All Zize

Tips packing carrier All Zize: Mendaki kini telah menjadi hobi yang sangat di gandrungi oleh para muda mudi. Tak hanya kawula muda namun para veteran pendaki pun masih juga sulit untuk lepas dari hobi yang tergolong menantang ini. Tak jarang meski sudah memasuki usai senja mereka tetap eksis dalam hobinya, semakin berumur nampaknya mendaki seakan semakin menyatu dan melekat para denyut urat nadi.

Mendaki dan ransel carrier ibarat dua buah sisi mata uang yang tidak bisa di pisahkan lagi. Berbagai macam merk carrier seakan di sediakan untuk memanjakan para pendaki masa kini. Selain itu bagi para penggiat kegiatan alam bebas packing sudah di anggap sabagai suatu seni dan juga penampilan yang kini mulai melekat erat.

Untuk memudahkan pendakian tentu tidak boleh asal asalan dalam mengemas barang bawaan. Nah berikut di bawah ini adalah beberapa tips packing carrier yang bisa kita terapkan hampir ke semua ukuran.

1.Memasukkan Matras Dalam Ransel
Kebanyakan pendaki masih sering menempatkan matras di atas ransel, namun dengan meletakkan matras secara melingkar  di dalam ransel akan lebih membuat ransel terlihat tegak dan mudah untuk mengisi barang di dalamnya.
2.Meletakkan barang yang paling berat di atas.
Saat menata ransel meletakkan benda yang paling berat di posisi atas akan membuat beban tertumpu pada punggung sehingga berat tidak akan begitu terasa. Sedang jika di taruh pada bagian bawah maka beban benda akan membebani pinggul sehingga kaki akan kurang leluasa dalam melangkah.
3.Menyeimbangkan berat kanan dan kiri
Saat berkemas menata beban di kanan dan kiri sangat penting agar ransel berada di posisi yang sangat seimbang. Dengan demikian maka tidak akan menggangu keseimbangan tubuh saat melakukan perjalanan.
4.Memaksimalkan ruang yang ada
Saat hendak packing kita pasti akan membawa benda yang memiliki ruang, seperti nasting. Nah ruang pada nasting ini jangan sampai kita biarkan kosong. Kita bisa memanfaatkannya untuk mengisi benda benda lain seperti gua, telur,beras dll.
5.Urutkan barang sesuai waktu penggunaan
Mengurutkan barang dari yang paling penting adalah hal yang harus di lakukan agar saat mengambil barang tersebut kita tidak merusak tatanan yang sudah ada. Misal obat-obatan dan jas hujan harus selalu berada di tempat yang paling mudah kita ambil.
6.Memasukkan ke kantong plastic
Pastikan benda-benda rentan terhadap air kita masukkan dulu ke dalam kantong plastic sebelum di packing agar tidak basah dan rusak. Terutamanya untuk pakaian ganti, selimut buku dll.
7. jangan menggantung benda di luar tas
Kebiasaan mengantung benda di luar ransel akan membuat bawaan menjadi kurang rapi. Selain itu juga beresiko tersangkut saat berjalan melewati semak semak.
Nah demikian Tips packing carrier All Zize (Segala Ukuran)yang pastinya bisa kita terapkan pada tas ransel kita. Jangan lupa juga untuk membawa tas cadangan jika dirasa kebutuhan yang hendak di bawa masih kurang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips packing carrier All Zize (Segala Ukuran)"

Post a Comment