JONSSON & ROBINSON JOURNEY Akui Keindahan Jurug Waru Dongko

JRJ
JONSSON & ROBINSON JOURNEY atau lebih sering di kenal dengan JRJ adalah sebuah tim explore Indonesia yang mempunyai misi mengangkat potensi wisata, budaya,sejarah, pendidikan serta keanekaragaman yang barada di pelosok Negara Indonesia. Tim yang terdiri dari Jonson (warga asal islandia)  dan Robinson (warga asli indonesia )sebagai host dan beberapa kru lainnya, menjelajah Indonesia dengan menggunakan kendaraan roda empat strada Triton yang mumpuni dalam segala medan.
Robinson sedang Mencoba memainkan jaranan
JONSSON & ROBINSON JOURNEY pada kali ini berkesempatan untuk mengunjungi sebuah wisata baru yang mulai di kenal di kalangan  masyarakat Trenggalek yaitu Jurug Waru Kecamatan Dongko. Tentunya tak hanya sekedar berkunjung dan menikmati keindahaan jurug waru saja mereka juga menyempatkan melakukan pengambilan gambar serta mendokumentasikan  kekayaan budaya di daerah dongko, seperti tari jaranan turonggo yakso yang merupakan tarian asli yang berasal dari  daerah dongko dan musik terbangan yang konon sudah mulai jarang di jumpai lagi.
Pengambilan dokumentasi di jurug waru
Di jurug waru tim ini menghabiskan waktu hampir setengah hari untuk melakukan pengambilan gambar. Mulai dari tanya jawab dengan pemandu, bercengkerama dengan para pengunjung, berenang dan bahkan melakukan jumping dari tebing di jurug waru. Para host dan kru tim JRJ tampak begitu terpukau dengan keindahan dari jurug waru, bahkan bang Robinson selaku host berkata bahwa jurug ini merupakan sebuah potensi wisata yang lengkap bisa untuk berenang, jumping dari tebing, di bangun flying fox dan rafting hanya membutuhkan sedikit saja sentuhan tangan dari pemerintah.
Jurug Waru
Dan semoga saja dengan adanya pengambilan gambar yang akan di tayangkan lewat salah satu  Tv swasta oleh tim JRJ ini, dapat membuka mata dunia bahwa di Indonesia tepatnya di kota kecil Trenggalek terdapat sebuah potensi wisata yang memang layak untuk di kunjungi dan bersaing dengan tempat wisata wisata lainnya. Serta tak lupa semoga jurg waru segera mendapatkan uluran tangan dari pihak pemerintah agar jurug waru  benar benar bisa menjadi sebuah tempat wisata yang lengkap.
Kru JRJ sedang bersantai di jurug waru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JONSSON & ROBINSON JOURNEY Akui Keindahan Jurug Waru Dongko"

Post a Comment