Mengenal lebih dekat Komunitas Paralayang Trenggalek (KPT)


Komunitas yang satu ini bisa di bilang baru dan masih awam untuk di kenal di masyarakat  Trenggalek, berawal dari beberapa muda mudi yang menyukai olahraga paralayang akhirnya mereka mendeklarasikan komunitas ini sebagai wadah dan pengembang bakat olahraga paralayang.

Tak tanggung tanggung langkah cepat untuk legalitas pun segera di tempuh dengan mengajukan surat legalitas ke koni Trenggalek dan Jawa Timur. Alhasil dalam waktu singkat komunitas ini pun sekarang sudah legal dan di akui bahkan beberapa hari yang lalu juga telah mengirimkan perwakilan siswa untuk menjalani diklat di gunung banyak kota Batu Malang.

Berpusat di kecamatan durenan tepatnya di rumah saudara Azmi KPT sering kali berkumpul dan membahas tentang paralayang, dengan tujuan agar bisa menghidupkan wisata bukit tunggangan sebagai salah satu spot paralayang terbaik di jawa timur.

Dalam waktu dekat ini pun para atlit yang sudah di kirim diklat akan segera di ikutsertakan dalam kejurda yang akan di laksanakan di Tuban bulan depan. Tentunya dukungan masyarakat dan pemerintah sangat dibutuhkan agar para muda mudi ini bisa mengharumkan nama Trenggalek lewat cabang olah raga Paralayang.

Di trenggalek sendiri minat dari paralayang  masih sangat minim sekali karena olahraga ini tergolong mahal dan mengandung resiko yang tinggi namun nampaknya hal itu tak  surutkan niat komunitas ini untuk tetap terbang mewarnai kota trenggalek suatu hari nanti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal lebih dekat Komunitas Paralayang Trenggalek (KPT)"

Post a Comment