Daftar Kedai Pizza di Trenggalek Yang Siap Bikin Lumer Lidah Kamu


Menu makanan yang satu ini memang sudah terkenal dari seluruh dunia, bahkan di Negara asalnya sendiri Pizza sudah menjadi makanan pokok sehari hari sejak berabad-abad lamanya. Makanan yang berbahan dasar tepung dengan berbagai macam toping seperti keju, daging serta sayur mayur ini terbukti mudah diterima di lidah siapa saja yang memakannya.

Kota Trenggalek pun juga tak luput dari invasi makanan asing ini, satu persatu kedai pizza mulai bermunculan dan mewarnai daftar menu kuliner di Trenggalek. Kedatangan makanan dengan bentuk khas bulat pipih ini nampaknya di sambut baik oleh masyarakat Trenggalek, terbukti mulai banyak sekali bermunculan postingan dan promo yang berseliweran di medsos tentang makanan satu ini.

Bagi sobat yang penasaran dan ingin mencicipi nikmatnya makanan ala italia ini berikut saya rangkumkan beberapa kedai penyaji pizza yang bisa kamu kunjungi langsung ke TKP nya atau pun memesan lewat via media sosial.
Gustin Pizza Dragon ball Pizza
1. Gustin Pizza
Mengusung nama gustin pizza, pizza yang satu ini tampil dengan berbagai macam varietas toping yang siap memanjakan lidah kalian. Berlokasi di Jl. Dr. Soetomo Gang Jodipati No. 12, Trenggalek gustin pizza tambil sedikit berbeda dengan pizza lain pada umumnya, di bilang beda karena pizza olahan gustin pizza mengusung bentuk bintang dengan nama dragon ball pizza. Pizza bintang seperti bola naga dalam serial anime dragon ball ini siap mengabulkan permintaan perut yang sedang lapar. Berikut nomor wa yang bisa dihubungi 081329121212.
Paytongs Pizza
2.Paytongs Pizza
Paytongs Pizza merupakan kedai pizza yang terletak di Jl. Ronggo Warsito No 12 Sumbergedong Trenggalek. Letaknya yang strategis berada di jantung kota Trenggalek tentunya sangat memudahkan para pelanggan untuk berkunjung serta menikmati lumernya mozzarella dalam balutan kulit pizza yang renyah  dan pecah di dalam mulut. Bagi sobat yang tidak sempat keluar rumah atau lagi magerdaper "malas gerak dan laper" berikut Nomor darurat yang bisa di hungungi dari paytongs pizza 082301938442
3. Pizza lovers Trenggalek
Pizza home made yang satu ini berlokasi di Sidomulyo regency Trenggalek. Selain menyajikan pizza original sebagai menu utama,  pizza lovers juga menyediakan variasi pizza manis dengan berbagai macam toping coklat manis  yang siap mememecahkan kenikmatan dalam mulut. Untuk order sobat pembaca cukup hubungi nomor berikut 08523319366 atau invite bbm 5BCC858 namun pizza lover close order untuk hari minggu dan tanggal merah. 


4. Yuma Pizza
Yuma Pizza berada di Gemaharjo Kec. Watulimo, lokasinya agak jauh dari jantung kota tak membuat sang owner kekurangan ide dalam pemasarannya. Mengunakan sistem pesan dan antar Yuma Pizza siap datang dengan kondisi hangat di depan pintu rumah sobat. Berikut nomor sang empunya yang bisa di hubungi jika sobat sedang ngidam pizza 085726273116 atau 085649594240.
5.Pizza Ilatitaly
Lidah Italy mungkin itu jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Pizza Ilatitaly merupakan home made pizza dengan berbagai varian rasa  yang berlokasi di desa wonoanti Kec. Gandusari. Tentunya owner pizza ini juga tidak kalah bersaing dalam rasa dan kualitas dengan owner pizza lain yang ada di kota Trenggalek.

Masih banyak lagi tentunya home made dan kedai penyaji pizza di kota Trenggalek, tentunya jika di bahas semua bisa keriting jari dan bingung memilih pizza mana yang paling enak. Pizza yang dulunya kita anggap sebagai makanan mewah dan langka nyatanya saat ini sudah sangat menjamur di Trenggalek, bahkan hampir tiap kecamatan pun bermunculan home made Pizza yang pastinya akan sangat memacu roda gerak perekonomian sekitar.

Nah pada laper dan ngiler lihat pizza terus, langsung aja pesan pizza yang menurut sobat paling enak tinggal hubungi di nomor yang tercantum di atas. Agar artikel ini lebih sempurna lagi penulis memberi kesempatan untuk para owner pizza di Trenggalek untuk mencantumkan produk pizza home madenya di kolom komentar jangan lupa juga sertakan nomor yang bisa di hubungi oleh pelanggan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Kedai Pizza di Trenggalek Yang Siap Bikin Lumer Lidah Kamu"

Post a Comment