PO Harapan Jaya Luncurkan Bus Dua lantai Pertama Di Tulungagung


Kabar gembira buat sobat Bus mania atau teman teman yang suka bepergian menggunakan Bus sebagai pilihan alat transportasi favorit, karena pada mala mini 22/09/2017 PO Harapan Jaya telah meresmikan peluncuran bus dua lantai untuk pertama kalnya di wilayah Tulungagung dan sekitar.

Bus dua lantai ini memiliki kapasitas seat 2-1 dengan total 34 seat pada lantai atas. Sedang lantai bawah memiliki 2-2 seat dengan total 8 seat ditambah dengan 2 tempat tidur yang siap memanjakan dan menemani mudik para sobat penumpang semuanya. 
Interior Bus
Peluncuran Adiputro jet bus SDD2+ ini termasuk yang sangat inovatif dan disambut baik oleh para nitizen terutama para penggila bus, komentar positif pun banyak bermunculan ada yang hanya sekedar ingin mencoba saja namun ada pula yang memang berharap mendapatkan Bus ini ketika hendak bepergian keluar kota.

Nah Udah pada ngak sabarkan jadi siap-siap saja untuk segera mencoba kendaraan bertingkat ini sebagai teman perjalanan jauh sobat. Untuk jadwal rutenya admin sendiri masih belum tau pasti namun jika sobat pada penasaran tentang informasi ini bisa langsung saja akses ke fans page face book PO Harapan Jaya.

(sumber Fans Page PO Harapan Jaya)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PO Harapan Jaya Luncurkan Bus Dua lantai Pertama Di Tulungagung"

Post a Comment