Kalah 1 - 0 "Blitar United Paksa Persiga Berhenti Melangkah"


Pertandingan semalam yang berlangsung di stadion Supriyadi Kota Blitar merupakan pertandingan penentu dari kedua belah pihak yakni Blitar United dan Persiga. Dimana dalam perhitungan poin kedua tim memang berpeluang menjadi juara grup dan berhak melanjutkan langkah menuju tahap berikutnya untuk naik kasta di liga dua Indonesia.

Namun sayang pada malam itu 20/09/2017 Persiga harus mengubur mimpi untuk naik kasta setelah kalah tipis 1-0 dari BBlitar United. Bisa dibilang dalam tanding malam itu factor keberuntungan atau Dewi Fortuna memang belum memihak pada persiga, hal ini terlihat dari banyaknya peluang peluang tembakan yang masih belum menemukan lobang gawang. Bahkan dalam penguasaan bola dan kesempatan mencetak Gol pun Persiga lebih unggul dari Blitar United.

Namun mau bagaimana lagi game is game dimana kalah menang itu memang ditentukan oleh banyak factor. Semoga dengan kekalahan ini menjadi motivasi kuat untuk kompetisi di musim depan dan yang pasti untuk para Galak Mania walaupun sedih namun harusa tetap kompak dan tak lelah untuk terus mendukung Persiga dalam Laga apapun nantinya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalah 1 - 0 "Blitar United Paksa Persiga Berhenti Melangkah""

Post a Comment