Water Tubing Watulawang Desa Sawahan, Watulimo Trenggalek

Water Tubing Watulawang Desa Sawahan, Watulimo Trenggalek

Desa Sawahan Kecamatan Watulimo yang mulai terkenal dengan wisata rintisan Banyu Nget sudah mulai mengembangkan sayapnya untuk melengkapi lokasi ini dengan berbagai macam fasilitas dan juga wana wisata lainnya.

Salah satunya yang sedang viral adalah wisata water tubing Watulawang. Kegiatan yang bisa di bilang cukup membutuhkan nyali besar ini mulai di rintis sejak beberapa bulan lalu. Lokasinya pun juga tidak jauh dari wisata banyu Nget, masih satu aliran sungai dengan kawasan ini.

Water tubing atau yang dikenal dengan kegiatan menyusuri arus sungai menggunakan ban ini memang sudah mulai menemukan para pecintanya. Di Trenggalek sendiri masih jarang di jumpai destinasi wisata yang menyuguhkan water tubing pada beberapa daerah, meskipun banyak sungai-sungai dengan arus besar yang di miliki oleh kabupaten ini.

Water Tubing Watulawang Desa Sawahan, Watulimo Trenggalek
Desa wisata Sawahan
Di wisata water tubing desa sawahan ini pengunjung akan di bawa untuk menyusuri dan menikmati keindahan sungai serta hijaunya pemandangan alam sekitar. Perlu juga di ketahui jika aliran sungai di kawasan ini letaknya dekat dengan daerah pegunungan jadi bisa di pastikan jika aliran sungai untuk water tubing ini bersih dari sampah.

Tentunya para pengunjung tidak perlu ragu dan takut untuk mencoba wisata water tubing ini, karena perlengkapan untuk water tubing bisa dibilang sudah sangat aman. Helm dan juga pelampung sudah tersedia dan tentunya ada pihak pengelola yang akan dengan setia mendampingi selama kegiatan ini berlangsung.
 
Bagi yang penasaran merasakan sensai water tubing di desa sawahan  berikut beberapa paket wisata yang tersedia di desa wisata sawahan dengan fasilitas sebagai berikut
 
Water Tubing Watulawang Desa Sawahan, Watulimo Trenggalek
Desa Wisata Sawahan
Fasilitas Desa Wisata Sawahan
Home Stay
Mobil
Driver + Guide
Makan 3 kali sehari
Welocome drink
Tiket masuk wisata
Peratalan water tubing
Parkir dan retribusi

Destinasi Wisata :
Water Tubing Watulawang
International durian forest ( pertualangan di hutan durian)
Wisata alam banyu Nget
Pusat Oleh-Oleh.
 
Untuk bisa menikmati segala fasilitas dan destinasi wisata di atas pengunjung cukup membayar RP 395.000 untuk dua hari satu malam (2D1N), dengan catatan untuk 5 orang perseta wisata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Water Tubing Watulawang Desa Sawahan, Watulimo Trenggalek"

Post a Comment