Cara Bikin Stiker WhatsApp Keren Dari Fotomu Sendiri

Lagi viral tentang bagaimana cara bikin stiker wa dari foto pribadi, fasilitas ini tentunya juga bakal meramaikan dan membuat percakapan lewat WA menjadi lebih seru.

Nah bagi yang masih bingung bagaimana sih cara membat stiker keren di WA dari koleksi foto pribadi yuk kita lihat caranya di bawah ini.

Pertama sobat harus mendonlod aplikasi stiker pribadi untuk WA di play store. Aplikasi ini sudah di donlod lebih dari 10 juta kali, serta dengan perolehan rating yang baik.


Setelah aplikasi ini selesai di donlod, kita tinggal mencari file foto pribadi dengan jenis PNG, ingat file foto harus PNG bukan JPG. Untuk itu kita harus melakukan convert dulu dari JPG ke PNG lewat berbagai macam situ yang sudah tersedia di Google.


Jika sudah punya persediaan foto jenis PNG sobat tinggal membuka aplikasi Stiker Pribadi lalu klik tombol mencari stiker maka otomatis semua file foto jenis PNG akan muncul dan siap di jadikan stiker. Untuk aplikasi ini pembuatan stiker pertama adalah 3 buah stiker.


Jika foto sudah dirubah jadi stiker maka kita tinggal mencari foto tersebut pada kolom emoji pesan dan klik gambar stiker yang sudah kita buat. Stiker pribadi sudah siap untuk digunakan membalas pesan atau seru seruan dalam chat WA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bikin Stiker WhatsApp Keren Dari Fotomu Sendiri"

Post a Comment