Pantai Selah Munjungan



Pantai selah mungkin termasuk salah satu pantai dari sekian banyak pantai di kecamatan Munjungan yang masih tergolong pantai sepi pengunjung. Pantai yang memiliki hamparan pasir yang luas dan hembusan angin yang kencang ini memiliki kelebihan yang unik dari pantai yang lainnya yaitu pada dua sisi pantai selah yang bermaterialkan pasir pantai dan bebatuan.


Dimana pada sisi timur pantai selah berpantai kan pasir yang halus dan di sisi baratnya memiliki pantai dengan bebatuan hitam yang mirip seperti batu sungai. Mungkin berdasarkan perbedaan sisi inilah sehingga pantai ini dinamakan pantai selah yang berarti sela atau di pisah.

Lokasi yang tersembunyi dan akes jalan yang sulit membuat pantai ini benar benar hanya terlewatkan keindahannya oleh para wisatawan. Padahal pantai ini memilik arah yang searah dengan pantai Ngampiran ( baca artikel tentang pantai Ngampiran). Tepatnya di pertigaan kecil dekat rumah bidan ada bangunan pos kampling dan jalan masuk kecil menuju sawah.


Di jalan menuju area persawahan ini lah rute menuju pantai selah. Untuk medannya lumayan sulit, jalan beraspal hanya bisa dinikmati di area perswahan ini saja. Karena ketika kita sudah masuk ke area hutan medan akan berubah menjadi medan dengan jalan cor semen dan bebatuan. Untuk info lebih jelasnya bisa bertanya pada penduduk sekitar tentang rute menuju pantai selah.

Nah berikut sedikit informasi tentang pantai selah Munjungan yang bisa saya bagikan pada kalian, semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat berwisata bagi kalian semua. Berikut vidio keindahan pantai selah yang bisa di lihathttps://www.youtube.com/watch?v=GuSSOkANnNI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Selah Munjungan "

Post a Comment