Welcome_Jurug Songgo Langit Kini Telah Di Buka Untuk Umum

Ucapan selamat datang
Bersaman dengan pemasangan banner lokasi wisata jurug songgo langit yang dilakukan oleh Pokdarwis songgo langit pada hari ini (selasa 05 april 2016) menandakan bahwa jurug jurug songgo langit kini telah siap di buka untuk umum dan telah siap menjadi bagian dari destinasi wisata baru di kota Trenggalek.

Hal ini tentunya tidak di bisa raih secara instan pasalnya pokdarwis ini telah melakukan perombakan dan perubahan besar besaran untuk  membuat pelebaran jalan setapak hingga jalan yang dulunya  sempit dan sulit  dilalui ini, kini telah berubah menjadi jalan yang lebar hingga memudahkan para pengunjung untuk mengakses jalan menuju area  jurug songgo langit.

Jalan setapak yang kini telah lebar
Setelah melalui proses perjuangan yang sedemikan panjang oleh para anggota pokdarwis songgo langit. Kini jurug songgo langit sudah mulai terkenal dan ramai di kunjungi oleh wisatawan domestik. Apa lagi di tambah dengan kunjungan dari  tim Portrait of Indonesia beberapa hari yang lalu membuat keindahan jurug yang telah lama tersembunyi ini perlahan lahan terkuak dan mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Keindahan panorama alam di area jurug

Tentu sudah sepatutnya kita sebagai masyarakat memberi  apresiai yang tinggi pada pokdarwis songgo langit, yang telah berdedikasi menjaga serta melestarikan potensi wisata jurug songgo langit. Bahkan demi keamanan dan kenyaman para pengunjung  jurug  lahan parkirpun kini juga sudah  di siapkan oleh pokdarwis dan warga sekitar jurug untuk menampung dan menjaga keamanan kendaraan. Tarif untuk parkir kendaraan pun tergolong sangat murah sekali hanya ala kadarnya saja atau bisa di bilang seiklas hati kita. 

Songgo Langit
Semoga keuletan dan kepedulian pokdarwis jurug songgo langit ini bisa menjadi sumber isnpisari buat kita semua bahwa alam pun juga membutuhkan sentuhan dan uluran tangan manusia untuk menjaga dan melestarikan keindahan nya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Welcome_Jurug Songgo Langit Kini Telah Di Buka Untuk Umum"

Post a Comment