Angkringan Nyampleng “Santap Nasi Gegok Di Malam Hari’’


Namanya angkringan Nyampleng sebuah angkringan sederhana yang berada di perempatan lampu merah pasar kampak Trenggalek. Angkringan yang di kelola anak anak muda ini menyajikan menu utama berupa  nasi gegok khas Trenggalek dan nasi kucing, yang rasanya pun juga tidak kalah nikmat dengan nasi gegok  di kecamatan Bendungan. Hanya saja untuk tingkat kepedasanya nasi gegok angkringan nyampleng ini masih kalah pedas dengan yang ada di Bendungan. Maklum lah tingkat cuacanya pun juga berbeda jauh lebih dingin di sana dari pada di Kampak.
Nasi gegok dan kopi Susu Angkringan Nyampleng
Sengaja saya menulis tentang angkringan ini karena hampir tiap malamnya saya selalu mencicipi nasi gegok di sini. Hawa dingin dari malam hari berpadu dengan gegok pedas sambal teri membuat tubuh menjadi lebih hangat, apa lagi jika di temani dengan menyeruput secangkri kopi susu atau wedang jahe hemm tentu akan semakin menambah nikmat malam syahdu.

Sayangnya tidak setiap hari angkringan ini buka, hanya buka tiap hari senin sampai hari jum’at pkl 18.00-24.00. Sedangkan tiap malam minggunya angkringan nyampleng selalu tutup, padahal malam minggu merupakan waktu yang paling pas untuk menghabiskan waktu malam bersama teman teman. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angkringan Nyampleng “Santap Nasi Gegok Di Malam Hari’’"

Post a Comment