Mobil Tenaga Kuda Ini Rajai Jalanan Kota


Mobil bertenaga kuda memang kerap kita dengar dalam dunia otomitif apa lagi bagi para penggemar flim balap tentu sudah tidak asing lagi dengan perumpamaan diatas. Hal tersebut tentunya hanya sebagai sebuah kiasan belaka yang menyamakan kekuatan dari  simobil tersebut  setara dengan tenaga beberapa ekor kuda.
Namun ternyata di kota Ponorogo  memang terdapat sebuah mobil dengan tenaga kuda, bukan sebuah kiasan namun memang benar-benar nyata. 
Tancap Gasssss Mas brooo
 Mobil yang hanya tinggal bagian kepalanya saja ini tampak dengan gagahnya di tarik oleh seekor kuda. Tentu saja hal ini sangat menyita perhatian public, lucu dan konyol juga saat melihat mobil tenaga kuda ini berjalan santai di jalan raya.

Hehe  lebih tepatnya sih  kendaraan ini bisa di bilang sebagai delman yang di modifikasi dengan mengganti gerobaknya dengan bagian kepala mobil, ada ada saja ya kerjaan orang yang satu ini. Namun terlepas dari kelucuan kendaran berkuda ini kita patut memberi  apresiasi kepada sang modifikator karena ide dan kreasinya.

 Setidaknya dengan kendaraan ini kita bisa merasakan sensasi naik mobil dengan tenaga kuda beneran serta yang paling penting adalah tidak mengeluarkan Polusi udara dan ramah lingkungan, cukup di beri rumput hijau saja maka mobil ini bisa di kendarai keliling kota.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Tenaga Kuda Ini Rajai Jalanan Kota"

Post a Comment