Semarak Jalan Sehat Telkomsel 4G Berhadiah Mobil Datsun Go


Siapa yang tak mau hidup sehat apa lagi kalau di tambah dengan sebuah hadiah mobil mewah, tentu gak ada yang mau nolak kan. Begitulah yang baru saja berlangsung di alun-alun kota Trenggalek dimana sebuah event jalan sehat masal dengan hadiah sebuah mobil Datsun Go menjadi magnet bagi warga Trenggalek di akhir pekan ini. Tentunya saya pun tanpa ketinggalan juga ikut berpartisipasi dalam acara yang di selengarakan oleh pihak Telkomsel tersebut, dengan harapan yang sama untuk mendapatkan rejeki nomplok berupa sebuah mobil dengan harga dua puluh ribu rupiah saja sebagai ganti dari tiket undianya.

Acara yang di mulai sekitar pukul 08.30 pagi ini memang sempat membuat banyak peserta jenuh menunggu, pasalnya mereka terlalu bersemangat hingga banyak yang datang kepagian dan belum sempat pula untuk mengisi bahan bakar perut.  Tentu saja hal demikian ini sangat menguntungkan para emak-emak serta bapak-bapak penjual nasi bungkus dan jajanan lainnya di sekitar alun alun Trenggalek. Selang beberapa menit setelah acara di buka oleh Bapak Bupati Trenggalek Jalan sehat pun di mulai dengan rute yang tidak cukup jauh namun lumayan untuk membuat kaki merasa pegal linu. Para peserta dengan kaos berwarna merah tumpah ruah memenuhi sudut jalanan kota Trenggalek, banyak pula anak kecil dan para lansia yang berpastipasi didalam mengikuti acara jalan sehat ini. 
Salah satu trik agar anak tidak terpisah dari ibunya
Tak butuh waktu yang cukup lama untuk sampai di tempat fhinis, tampak pula beberapa panitia  juga sudah menyediakan kardus kardus untuk mengumpulkan tiket undian yang akan segera di undi nantinya. Sesampai di alun-alun kami, para peserta jalan sehat pun di hibur oleh beberapa artis dangdut yang saya sendiri  belum begitu kenal nama-namanya, mungkin karena saya pribadi bukan penikmat jenis aliran music dangdut  maka pribadi saya lebih memilih meneduh di pojok lingkaran alun-alun  seraya menunggu undian berlangsung.

Beberapa lagu dan alunan music dangdut koplo silih berganti terus-terusan tampak pula di bawah panggung beberapa kain bendera yang bergesek gesek mengikuti irama tangan pengibarnya. Entah itu bendera perguruan atau bendera SlanK saya sendiri juga kurang begitu jelas melihatnya namun yang jelas itu bukanlah bendera partai politik , hehe lagian musim kampanye juga masih jauh. Tanpa sadar hadiah demi hadiah pun di undi satu persatu namun tak ada satu pun angka yang cocok dengan tiket di tangan ini, nampak pula kanan dan kiri banyak penonton dengan wajah dag dig dug berharap beruntung namun akhirnya sama sama buntung.
Para peserta padati lingkar alun alun Trenggalek
Setelah beberapa jam di hibur oleh biduan dangdut akhirnya hadiah undian utama pun di mulai, system yang di pakai dalam undian mobil ini cukup menarik ternyata panitia penyelengara tidak mengambil satu tiket undian yang sudah di kocok kocok dalam wadah untuk hadiah langsung. Namun di ambilnya tiga buah tiket undian dimana ketiga peserta beruntung ini akan di undi lagi nasibnya dengan memilih salah satu dari tiga box kecil sesuai  instingnya,  di mana satu dari box ini ternyata berisi sebuah kunci mobil Datsun Go. Tentu dengan system yang demikian akan semakin membuat acara puncak ini terasa lebih mendebarkan, selesai memilih kotak tersebut ketiga  peserta membuka  sebersamaan sesuai aba- aba.  Dan selamat yang beruntung ternyata seorang bapak bapak yang tidak saya kenal, sontak pula para peserta beranjak membubarkan diri namun sebelum bubar tak lupa untuk menyempatan diri berfoto bersama hadiah utama si Datsun Go.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak Jalan Sehat Telkomsel 4G Berhadiah Mobil Datsun Go"

Post a Comment