Wisata Warna Warni Di Kampoeng Kelir


Satu lagi yang sempat ramai beberapa hari lalu di kota Trenggalek tentang sebuah wisata baru yang di sebut dengan kampoeng kelir.  Seperti namanya Kampoeng kelir sendiri adalah sebuah konsep wisata yang dimana rumah rumah atau bangunan dalam satu kawasan kampoeng diberi sentuhan  warna warni dari cat tembok hingga membuat bangungan yang di sentuh cat tersebut menjadi apik dan sedap untuk dipandang mata.

Berpusat di Hutan kota Jaas sebagai induk kegiatan mewarna ini beberapa seniman asli daerah pun dengan senang hati menyumbangkan ide dan kreastifitas nya lewat karya lukisan tiga dimensi yang di coretkan diatas jalan Hutan kota. Lukisan tiga dimensi bergambar jembatan dan air terjun ini pun sontak saja menjadi obyek foto bagi para pengunjung, bahkan para pejabat pun juga tak segan untuk di ambil gambarnya di atas lukisan keren tersebut.
Awas Jatuhh....(by. face book)
Tak hanya itu beberapa tempat istirahat dan tempat out bond juga menjadi sasaran dari cat tembok warna warni tersebut. Acara yang di gagas oleh Gerakan Pramuka Trenggalek ini telah berhasil menyulap beberapa tempat tempat yang sebelumnya biasa biasa saja menjadi penuh dengan warna warni yang memanjakan mata pengunjung, salut deh buat kakak kakak Pramuka Trenggalek. 
Out bond warna warni (by. face book)
 Semoga kedepannya makin banyak spot spot indah yang penuh warna, dan juga semoga hal ini kedepannya bisa mewadahi bakat dan kreasi para muda mudi yang hobi corat coret tembok dan fasilitas umum lain. Dari pada vandalisme yang justru malah merusak mending menungkan kreasi di wisata kampoeng kelir ini kan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Warna Warni Di Kampoeng Kelir"

Post a Comment