Eksotisme Dari Sisi Lain Pantai Ngampiran Munjungan



Ini bukan di Lombok NTB tapi Munjungan Trenggalek

kali ini belajar dolan akan membahas tentang sebuah pantai kecil yang berlokasi tepat di kawasan pantai ngampiran. Nama dari pantai ini belum saya ketahui karena saat berkunjung saya ke pantai ngampiran saya belum sempat  untuk menanyakan nya pada warga sekitar. Pantai yang berada tepat di sebelah sisi kiri dari pantai ngampiran ini terpisah kan oleh sebuah tebing karang sehingga membuat pantai ini tidak bisa di akses lewat pantai ngampiran.

Pantai tampak dari atas bukit
Pantai kecil ini sangat indah dengan ombaknya  yang tenang serta pantainya yang dangkal membuat pantai ini sangat layak untuk di kunjungi. Namun karena jalurnya yang masih berupa jalan setapak  membuat pantai ini seakan tersembunyi oleh public dan hanya terlewatkan begitu saja  oleh para pengunjung . 

Kerang kipas terdampar  di pantai
Sebenarnya pantai ini berjarak dekat sekali dengan pantai ngampiran. Jika kalian berkunjung ke pantai ngampiran  sebelum jalan menurun ke pantai ada lahan luas di sebelah kiri jalan yang terdapat gubuk warga di ujungnya. Nah disinilah jalan untuk menuju pantai kecil ini, jika sudah menemukan titik poin ini kalian tinggal menuruni jalan dengan hati-hati. Di bawah jalan inilah pantai kecil nan indah ini bersembunyi, suasana yang hening dan sepi pengunjung membuat pantai kecil ini  seakan akan serasa milik pribadi.

Tebing pemisah pantai dengan pantai ngampiran
Demikan sedikit tulisan dari saya semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi serta menambah destinasi wisata pantai untuk kalian para pecinta dolan.

pantai tampak dari atas



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eksotisme Dari Sisi Lain Pantai Ngampiran Munjungan"

Post a Comment