Pantai Ngampiran (Menikmati Keindahan Pesisir Selatan di Pantai Ngampiran)



Pantai ngampiran munjungan
Kecamatan Munjungan memang terkenal dengan surganya pantai, banyak sekali pantai pantai indah yang belum terjamah di kecamatan ini. Namun ada juga pantai-pantai yang sudah banyak dikenal oleh wisatawan, salah satu nya adalah pantai ngampiran. Pantai ini berlokasi di Desa Tawing sekitar 4 km dari kantor kecamatan Munjungan (pertigaan pasar munjungan belok kiri). Ngampiran menurut saya adalah pantai paling indah di munjungan yang bisa di jangkau dengan mengunakan sepeda motor ataupun mobil. Sehingga membuat pantai ini menjadi salah satu  pantai yang ramai di kunjungi di Kecamatan Munjungan.

Keindahan pantai ngampiran munjungan
Pantai dengan  ombak yang sedang serta warna air laut yang kehijau-hijauan ini membuat banyak pengunjung terpesona akan keindahannya. Selain itu berkunjung ke pantai ini juga tidak dipungut biaya tiket sepeserpun alias gratis. Sambil menikmati keindahan alam pantai ngampiran di sini kita juga bisa melihat aktifitas para nelayan yang tengah mencari ikan atau sedang memperbaiki perahu dan jaring . Namun satu hal yang di sayangkan dari kawasan pantai ini adalah kurang luas  nya lahan parkir kendaraan terutama roda empat sehingga kendaraan roda empat harus parkir lumayan jauh dari pantai.

Perahu nelayan yang tengah bersandar di pantai
Jika ingin berwisata ke kecamatan Munjungan saya ingatkan agar lebih berhati-hati di perjalanan terutama di kawasan jalan raya munjungan yang dikenal dengan sebutan rengkek-rengkek dimana jalur ini sering memakan banyak korban karena medan nya yang curam dan extream. Bagi anda yang belum pernah melintasi jalan raya munjungan dengan menggunakan mobil saya sarankan anda untuk menyewa joki sopir mobil yang banyak terdapat di kawasan perempatan pasar kampak. Mari bersama-sama kita meramaikan destinasi wisata  di kota Trenggalek agar mimpi Trenggalek sebagai kota wisata dapat segera terwujud. Terimaksih dan selamat berakhir pekan kawan.

Pantai ngampiran
                                                              
                                                     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Ngampiran (Menikmati Keindahan Pesisir Selatan di Pantai Ngampiran)"

Post a Comment