Keren ..! Trenggalek di singgahi Tim Portrait of Indonesia.



warga berfoto bersama Tim Portrait of Indonesia

Setelah berkeliling dan mengunjungi daerah-daerah wisata di seluruh Indonesia ,kali ini giliran kota Trenggalek yang mendapatkan kesempatan di singgahi oleh tim Portrait of Indonesia. Tepatnya di kecamatan Pule di daerah wisata jurug songgo langit mendapat kesempatan emas untuk di abadikan dan di perkenalkan secara luas keindahan alamnya oleh tim explore ini. 
Mobil Portrait of Indonesia
Tim explore dengan misi satu juta potret untuk dokumentasi keindahan Indonesia ini rencananya masih akan menyusuri potensi wisata di kota kota lain se Indonesia. Kemungkinan setelah menapaki roda kendaraannya  di kecamatan Pule tim Portrait of Indonesia akan bergegas menuju kecamatan Munjungan dan beberapa kecamatan lain di Trenggalek yang memiliki potensi pariwisata.

Di kawasan wisata Jurug Songgo langit
Semoga dengan adanya kunjungan dari tim Portrait of Indonesia ini keindahan alam kota Trenggalek akan lebih di kenal oleh masyarakat Indonesia. Karena di kota ini masih banyak sekali potensi potensi wisata alam  yang masih tersembunyi. Bagi  kalian yang penasaran dengan  Portrait of Indonesia kalian  bisa lihat di face book dengan nama Portrait of Indonesia atau bisa kunjungi alamat web http://www.portraitofindonesia.com siapa tau foto foto  tempat wisata di daerahmu di tampilkan di sana.



Spesial Thanks buat kawan ku ( Luckiez & Edhy Kurniawan) atas kiriman Photonya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren ..! Trenggalek di singgahi Tim Portrait of Indonesia."

Post a Comment