Batu Penyu “Batu Unik Berbentuk Seekor Penyu”


Info unik kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya ketika sedang dolan di salah satu aliran sungai di kecamatan dongko. Awalnya hanya iseng iseng menyelusuri sungai sambil foto foto eh akhirnya menemukan sebuah obyek benda yang menurut saya tergolong sangat unik yang belum pernah saya jumpai sebelumnya.

Sebut saja namanya dengan batu penyu (watu penyu) adalah sebuah gugusan bebatuan yang bertumpuk dan memanjang. Secara kasat mata batuan ini tampak seperti batuan biasa saja namun  jika kita memotretnya dari salah satu sisi, maka akan nampak  berbentuk seperti seekor penyu laut yang kelihatan tua sekali.. Entah ini hanya imaji saya pribadi yang terlalu tinggi atau memang wujud batu ini yang menyerupai hewan tersebut.

Batu yang sekilas Nampak berbentuk penyu tersebut berada di kecamatan Dongko tepatnya desa salam wates, lokasinya berada di sebuah aliran sungai yang tenang tepat berada di atas jurug yang beranama jurug prahu. Unik bukan masih banyak lagi kok hal-hal unik dan aneh yang berada di sekitar kita yang mungkin justru akan Nampak jika sudah berada di layar kamera.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batu Penyu “Batu Unik Berbentuk Seekor Penyu”"

Post a Comment