Milano Sport Pengerajin Senapan Angin Dari Kediri


Berburu memang merupakan hobi atau kegemaran yang sudah berlangsung sejak  ribuan tahun yang lalu. Pada jaman dulu berburu sangat identik dengan kejantanan kaum laki laki, namun dengan berkembangnya jaman berburu juga bisa dilakoni oleh kaum perempuan. Alat- alat untuk berburu pun kini juga sudah mengikuti trend dan perkembangan zaman dan teknologinya pun juga semakin canggih. 

Seperti salah satu contoh adalah senapan angin buatan dari Milano sport, milano sport adalah nama dari salah satu bengkel pengerajin senapan angin di kota Kediri yang memproduksi senapan angin dengan berbagai model. Di bengkel senapan angin ini kita dapat menjumpai berbagai model senapan dengan berbagai macam bentuk yang sangat luar bisa keren.
Senapan angin super keren dari Milano sport
Untuk ukuran mimis / peluru bengkel ini hanya memproduksi senapan dengan kuruan mimis 4,5 mm saja dan tidak memproduksi senapan dengan ukuran lain. Selain memproduksi senapan angin bengkel kerajinan senapan angin ini juga menyediakan beberapa aksesoris,spare part dan juga melayani jasa servis senapan angin yang rusak. 

Jika pembaca berminat untuk memesan senapan angin produksi Milano sport ini, bisa hubungi nomor hp berikut 081 217 497 500 atau bisa langsung berkunjung ke alamat Ds Sekaran lor Kec. Kayen Kidul Kab. Kediri. Namun satu yang harus di ingat senapan angin ini jangan di gunakan untuk memburu satwa langka yang di lindungi oleh pemerintah gunakanlah secara bijak dan jangan sembarangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milano Sport Pengerajin Senapan Angin Dari Kediri"

Post a Comment