Paralayang Pantai sine “Menikmati Deburan Ombak Di Langit Sine”


Tulungagung memang tidak henti-hentinya mepromosikan diri sebagai kota tujuan wisata di Jawa Timur komitmen ini terbukti dengan semakin bertambahnya jumlah destinasi destinasi wisata di kota ini. Tak hanya sampai itu munculnya berbagai komunitas-komunitas wisata sebagai ujung tombak promosi juga sangat mempengaruhi laju pertembuhan wisata Tulungagung pada tahun tahun ini. 

Seperti halnya dengan komunitas paralayang yang satu ini, komunitas paralayang yang kerap menjalankan aksinya di bukit pantai sine ini sering mencuri perhatian dan tentu menjadi suguhan yang menarik bagi pengunjung, Pantai yang terkenal dengan keindahan hutan cemara sewu nya tersebut memang kerap sekali di jadikan tempat untuk latihan paralayang. Walau masih terbilang baru dan belum di komersilkan untuk public, besar harapan jika kedepannya aksi ini bukan hanya sekedar aksi komunitas saja  namun bisa di gabungkan dalam sebuah paket wisata di pantai sine dan di komersilkan demi tujuan pembangunan wisata yang lebih baik lagi.
Paralayang sine
Kondisi angin  di pantai sine yang memang terbilang sangat mendukung untuk paralayang  serta struktur bukit bukit disekitarnya yang bergumuk membuat seakan angin tak pernah berhenti menyembur. Jadi tak heran jika saat test drive si penerbang terkadang malah asyik muter muter di atas pantai sine dengan tempo yang lumayan sangat lama sekitar tiga puluh menit, sudah cukup untuk membuat kita ngantuk untuk menunggu landingnya. 
Asyiknya di bonceng
Jika  paket wisata paralayang di kawasan pantai ini jika berhasil di wujudkan maka besar kemungkinan akan menjadi paralayang dengan view pantai yang pertama kali bahkan mungkin satu satunya yang ada di wilayah jawa timur.  Mengingat paralayang yang sudah ada di Kota Batu Malang tidak berada di kawasan wisata pantai. Tentu hal tersebut akan menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kota Tulungagung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paralayang Pantai sine “Menikmati Deburan Ombak Di Langit Sine”"

Post a Comment