Kerajinan kulit Asli Trenggalek (AG Leather )


AG Leather adalah merk dagang dari produk kerajinan kulit sapi yang berlokasi di desa Malasan Durenan Kabupaten Trenggalek. Produk kerajinan kulit ini memeliki banyak jenis barang yang sudah banyak beredar di pasaran seperti dompet, tas, sandal, sabuk dan aksesoris lain yang kesemuanya terbuat dari bahan kulit sapi asli.

Kerajinan kulit yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini di gawangi oleh mas Agus dan beberapa orang temannya. Menurut cerita beliau pengalaman serta keahlian dalam membuat produk olahan kerajinan kulit ini di dapatkan  dari pabrik tempat kerjanya yang dulu, dan kini keahlian tersebut di tularkan ke beberapa orang teman yang membantunya di AG Leather.
Produk kulit asli Ag leather
Untuk harga pemasaran mas Agus mematok harga bervariasi tergantung dari mode dan berapa banyak lembar kulit sapi yang di butuhkan dlam membuat produk tersebut, dimana per lembar kulit  sapi berukuran 25 cm. Seperti tas note book yang jika dalam pembuatannya memakan banyak bahan maka harganya pun bisa berkisar sampai tiga ratus ribu rupiah (Rp.300.000) bahkan lebih.

Tidak terlalu mahal bukan mengingat bahannya pun juga terbuat dari kulit sapi asli. Kulit kulit sapi ini  ternyata juga didatangkan dari luar kota tepatnya di kota Magetan, lumayan jauh juga kan. Sedangkan untuk pemasaran produk kerajinan ini AG Leataher sebagai pembuat  juga dapat menerima pesanan yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen. Selain itu juga bisa melayani pembeliaan produk dengan cara grosir maupun eceran.
Produk Ag Leather sabuk dompet sandal dll

Jika ada yang berminat untuk memesan atau mungkin ingin memperbaiki produk berbahan kult yang rusak  bisa langsung saja untuk menghubungi nomor telepon di bawah ini. 0821 4495-3141 atas nama mas Agus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerajinan kulit Asli Trenggalek (AG Leather )"

Post a Comment