Rimbun Teduhnya Cemoro Sewu Di Pantai sine


Saat berwisata di suatu tempat terutama wisata  pantai biasanya kita akan sering di hadapkan dengan cuaca  panas yang seakan membakar kulit kita. Hal inilah yang terkadang membuat kita merasa malas untuk berlibur ke daerah pantai terutama bagi kaum hawa yang mayoritas takut akan panas serta takut kulitnya berubah menjadi hitam karena sengatan sinar matahari.
Cemoro sewu
Namun bagi kamu yang pengen ke pantai tapi malas dengan panas dan teriknya, mungkin wisata cemoro sewu di pantai sine ini bisa menjadi alternative wisata pilihan kamu. Cemoro sewu sendiri adalah sebuah lokasi wisata yang berada di kawasan pantai Sine lebih tepatnya berada di sisi timur dari pantai sine. Sesuai dengan namanya di sini terdapat berimbun pohon cemara yang sangat banyak dan tertata rapi. Hal ini membuat seakan kita berada di tengah hutan cemara yang teduh dan sejuk.
Mengabadikan moment di cemoro sewu
Saking rimbunya wisata cemoro sewu ini hampir-hampir panas dan terik cuaca khas daerah pantai tidak lagi terasa, bahkan perpaduan teduh pohon dan angin laut yang terus menerus berhembus membuat cuaca di sekitar Comoro sewu ini makin sejuk dan adem saja. Dari bawah pohon cemara ini pun kita juga masih bisa menikmati dengan jelas indahnya deburan ombak dan tebing karang yang berada di kawasan pantai sine.
Batas pantai dan hutan cemara
Di ruang teduh ini banyak sekali spot-spot cantik yang bisa di gunakan untuk beristirahat, memasang hamcock atau sekedar mengabadikan moment bersama teman atau keluarga kita. Dan juga banyak pula para penjual makanan serta minuman yang wara-wiri menjajakan dagangannya, jadi ngak usah kuatir lagi  jika lupa membawa perbekalan saat berwisata di cemoro sewu. Tapi jangan lupa sehabis jajan harap untuk membuang sampah pada keranjang sampah yang sudah disediakan di lokasi ini agar tetap terjaga kebersihanya.
Aktifitas Paralayang
Jika sedang beruntung di pantai ini terkadang kita juga bisa melihat aktifitas para layang yang ikut serta mewarnai keindahan langit di atas pantai sine. Aktifitas paralayang ini tentu juga menjadi nilai tambah bagi wisata cemoro sewu di pantai sine. Namun sayang untuk info paralayang ini saya pribadi masih belum tau persis jadwal rutin nya hari apa saja, ya semoga aja pembaca sekalian ada yang beruntung bisa menyaksikan aktiftas paralayang di sini tempat wisata ini syukur - syukur kalau bisa di ajak terjun bareng hehehe.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rimbun Teduhnya Cemoro Sewu Di Pantai sine"

Post a Comment