Nikmatnya Nasi pecel Anget Khas Warung Mbah Suti

Awal pertama mengenal kuliner pecel Mak Suti ini saya di perkenalkan oleh salah seorang teman dekat saya beberapa bulan lalu, kini setelah rasa pecel ini mulai akrab di lidah saya warung pecel Mbah Suti menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorit saya saat sedang main main ke kota Trenggalek.

Berlokasi kurang lebih 1 kilo meter dari hutan kota Trenggalek warung Mbah Suti ini agak tersembunyi di sebuah gang kecil. Namun jangan salah, walaupun berada di dalam gang kecil warung pecel ini ngak pernah sepi dari pengunjungnya. Seperti yang saya alami di pagi itu, kami harus rela antri beberapa menit demi bisa mencicipi nikmat dan hangat nya nasi pecel khas Mbah Suti ini. 
Gang Masuk ke warung Mbah suti
 Salah satu hal yang selalu menjadi ciri khas dari pecel Mbah Suti ini adalah selalu adanya lembaran daun pisang sebagai alas dan pemngkus nasi nya. Hal inilah yang membuat aroma nasi serta sambal pecel menjadi lebih kuat dan terasa nikmat. Tidak hanya soal bungkusnya saja namun inti dari sumber kenikmatan nasi pecel ini adalah pada struktur nasinya yang begitu pulen dan hangat.
Pecel khas Mbah Suti
 Harga per porsinya pun juga cukup murah sekitar tujuh ribu rupiah per bungkusnya sudah cukup membuat perut terasa kenyang apa lagi jika di tambah dengan minuman teh hangat yang selalu tersedia di meja makan tentu rasa kenyang pada perut akan menjadi dobel kenyangnya. 

Nah jika berkesempatan berkunjung ke kota Trenggalek jangan lupa untuk mampir di warung Mbah Suti ini ya, apalagi jika sedang bersama keluarga atau teman teman tentu akan semakin menambah kenikmatan dan keceriaan dalam bersantap kuliner pecel ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya Nasi pecel Anget Khas Warung Mbah Suti"

Post a Comment