Foto Hoax Pantai Ngadipuro Trenggalek


Foto Hoax Pantai Ngadipuro Trenggalek
Foto Hoax Pantai Ngadipuro Trenggalek

Trenggalek memang terkenal dengan keindahan pantainya, kabupaten yang terletak dipesisir laut selatan ini masih begitu banyak menyimpan potensi wisata pantai yang tersembunyi. Saking tersembunyinya banyak pantai-pantai indah di kota ini yang nganggur dan tidak di kelola dengan baik.

Banyak orang yang penasaran dengan keindahan pantai pantai yang ada di Trenggalek, salah satunya adalah pantai ngadipuro. Pantai yang terletak di kampong nelayan desa ngadipuro ini ternyata sempat viral di dunia maya gara-gara viewnya yang sangat indah dan memiliki pantai berwarna merah muda (pink beach).

Tentu saja bagi yang belum pernah singgah di kota Trenggalek akan sangat terpukau dengan keindahan pantai tersebut. Bahkan pantai ngadipuro yang memeliki pasir pink ini sempat terpampang di beberapa cetakan peta daerah dan potensi wisata kabupaten Trenggalek.

Sayangnya pantai indah dengan pasir berwarna pink ini sama sekali bukan wujud asli dari pantai ngadipuro, public mungkin kecewa tapi foto hoax tersebut sudah di amini dan diyakini oleh beberapa orang sebagai bentuk keindahan pantai ngadipuro.

Pantai ngadipuro sendiri tak seindah yang terhoax di gambar tersebut, public seharusnya sudah bisa meraba bagaimana bentuk pantai yang berdekatan dengan kawasan kampung nelayan. Sebagai pantai  yang menjadi pelabuhan dan tempat transaksi jual beli ikan, pantai ini sudah di pastikan memiliki bau amis khas kampung nelayan terutama pada lokasi yang berdekatan dengan TPI.

Namun pada sisi lain dari pantai ini masih juga menyuguhkan beberapa pemandangan yang cukup indah, dimana pemandangan ini kerap dimanfaatkan untuk mengabdikan moment bersama saat berkunjung di pantai ini.

Pantai Ngadipuro

Pada gambar di atas adalah pantai ngadipuro yang real dimana hampir tiap hari selalu ramai dengan aktivitas nelayan, terlihat pula banyak jejeran perahu bercadik yang berbaris rapi. Di pantai ini kita juga bisa berinteraksi dengan kegiatan para nelayan yang sedang menjaring ikan di laut, jika sedang beruntung membawa pulang ikan segar dengan harga yang sangat murah pun juga bukan hal yang mustahil disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Hoax Pantai Ngadipuro Trenggalek"

Post a Comment