Memperingati Hari Nyepi 17 Maret 2018 Internet Bakal Mati


Ada yang cukup menarik dengan perayaan Hari Nyepi yang akan diperingati pada tanggal 17 maret 2018 nanti. Pasalnya pemerintah melalui kominfo (kementerian komunikasi dan informatika) telah menyetujui terkait usulan tentang pemadaman layanan internet pada hari raya nyepi di seluruh wilayah provinsi bali.

Putusan tersebut tertuang dalam surat edaran nomor 369 Tahun 2018 tentang himbaun tidak bersiaran secara off air pada hari raya nyepi tahun 2018 di wilayah provinsi Bali. Jadi sudah bisa dipastikan tidak aka nada siaran televisi atau pun radio pada hari nyepi tanggal 17 maret 2018 nanti.

Hari raya nyepi yang akan berlangsung dari tanggal 17 maret 2018 pukul 06.00 hingga 18 maret pukul 06.00 benar benar akan sangat kondusif, hal tersebut dilakukan agar ibadah umat beragama Hindu dalam merayakan Nyepi bisa lebih khidmad. 

Namun meski pun melakukan pematian jaringan internet, ternyata tidak semua jaringan internet yang ada di provinsi bali akan matikan. Pada tempat-tempat tertentu yang dirasa cukup vital dan juga sarana penting lain masih diupayakan untuk tetap bisa mengangses internet seperti hari hari biasa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperingati Hari Nyepi 17 Maret 2018 Internet Bakal Mati"

Post a Comment