Laga persahabatan Persiga Vs Persedikab Kediri


Lama tak terdengar kabar tetang persiga kali ini para galak mania sebutan fans fanatic untuk persiga patut bergembira karena dalam waktu dekat tim kesayangan Persiga bakal menjamu tim tamu Persedikab Kediri dalam laga persahabatan di stadion menak sopal Trenggalek.

Laga tanding yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 17 ini memang sedang di tunggu tunggu oleh para supporter. Pasalnya telah banyak koreografi dan juga yel-yel baru yang bakal di unjuk gigikan oleh para seuporter galak mania di laga ini.

Meski hanya laga persahabatan namun di harapkan juga permainan apik dan maksimal di tunjukkan oleh kesebelasan gajah putih. Hal ini juga di harapkan dapat mereka manfaatkan untuk meningkatkan skill individu masing masing guna menghadapi kejuaran liga 3 yang bakal di laksanakan lagi dalam waktu dekat.

Untuk tiketnya kemungkinan besar dalam laga ini akan gratis namun ada pun nanti jika di pungut tiket masuk bisanya tak lebih dari Rp 10.000 saja. Bukan harga yang mahalkan untuk sebuah loyalitas terhadap tim kesayangan kita, no tiket no game. Selamat bertanding persiga, salam sabadeha  #persigaday.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laga persahabatan Persiga Vs Persedikab Kediri"

Post a Comment