Cara Setting Semua Hp Android dari 3G ke 4G dari 4G ke 3G


Tidak semua lokasi yang kita singgahi memiliki sinyal dengan kekuatan 4G, masih banyak juga daerah daerah lain yang masih mengunakan sinyal 3G. Di saat perubahan inilah terkadang kualitias sinyal menurun dari H+ menjadi E .

Tentunya saat seperti ini sangat membuat jengkel, apalagi kita belum tau bagaimana cara untuk mengatur penerimaan sinyal di hand phone.
 
Nah disini saya akan kasih sedikit tips gimana cara mengubah setingan sinyal dari 4G ke 3G atau sebaliknya untuk semua jenis android.
 
Caranya cukup mudah dan simpel tinggal tekan kode berikut *#*#4636#*#* setelah itu akan muncul tampilan pada layar hand phone sebagai berikut.
 
Pilihlah informasi telepon lalu pilih beberapa opsi yang tersedia di sini kita fokuskan saja pada dua opsi yakni pilih CDMA only untuk menyeting ke 3G dan LTE only untuk seting 4G. lalu keluar dan tingga kita lihat kekuatan sinyal pada Hand phone kita.
 
Cara ini berlaku untuk semua jenis hand phone android, soalnya sudah saya praktikkan sendiri di merk ASUS  juga LENOVO dan terbukti bekerja untuk memaksimalkan kinerja sinyal. Namun semua kembali pada kekuatan sinyal di lokasi masing masing, semisal bisa meningkat ke H+ tapi juga bisa kembali lagi ke E karena kualitas sinyal di daerah anda buruk.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Semua Hp Android dari 3G ke 4G dari 4G ke 3G"

Post a Comment