Gapura Perbatasan Kota Untuk Sarana Rest Area


Bepergian keluar kota dalam rangka berkunjung ke rumah sanak keluarga atau sekedar mengunjungi lokasi wisata bisa di bilang cukup menyita tenaga dan melelahkan. Jarak jauh yang ditempuh pun tak jarang juga menimbulkan rasa lelah dan kantuk yang amat sangat.

Rasa kantuk dan lelah dalam perjalanan tentunya sangat menggangu dan bisa saja mengakibatkan hal yang tidak di inginkan seperti halnya kecelakaan lalu lintas. Ketika lelah dan kantuk menyerang tentu langkah bijak yang bisa kita ambil sebagai seorang rider adalah dengan istirahat atau tidur sejenak untuk menghilangkan rasa kantuk yang membandel.

Sepanjang perjalanan banyak tempat atau fasilitas umum yang di bisa digunakan untuk menjadi rest area penghilang lelah dan kantuk seperti pom bensin, mushola dll. Namun pernahkah kite berfikir bahwa perbatasan antar kota juga bisa menjadi alternative rest area yang cukup mengasyikkan juga.

Manfaatkan Perbatasan Kota Untuk Sarana Rest Area
Gapura perbatasan kota Tulungagung Trenggalek
Perbatasan antar kota memang selalu menyuguhkan pemandangan yang megah, gapura rakasa yang menjulang tinggi dengan megah seakan menunjukkan betapa maju dan berkembangnya suatu kota yang hendak dimasuki. Tak jarang pula ciri khas dari suatu kota juga ikut di tampilkan pada area perbatasan ini.

Di seputar gapura perbatasan kota biasanya juga selalu di hiasai dengan beraneka macam bunga dan tak luput pula beberapa bangku dari beton yang memang di siapkan untuk tempat istirahat. Namun meski memang seakan di sediakan untuk lokasi istirahat, gapura perbatasan kota masih jarang sekali di manfaatkan bagi para rider untuk melepas rasa ngantuk serta lelah.

Manfaatkan Perbatasan Kota Untuk Sarana Rest Area
Bangku untuk melepas lelah
Selain bisa menjadi lokasi alternative untuk rehat gapura perbatasan kota ini juga bisa di manfaatkan sebagai spot selfi atau berfoto bersama keluarga. Tentu berfoto dengan latar belakang gapura kota akan menjadi pemandangan cukup berkesan. Namun wajib bagi kita untuk berhati hati jika hendak mengabadikan moment di sekitar perbatasan kota karena pasti akan sangat ramai berlalu lalang kendaraan bermotor.

Tapi jika memang tubuh sudah terasa tak mampu untuk menahan kantuk lebih lama lagi, akan sangat bijak untuk segera merapat di tepi jalan dan beristirahat tanpa harus mencari-cari fasilitas umum seperti yang kita singgung di atas. Namun ingat..! pastikan kendaraan sudah terkunci dengan sangat aman serta perhatikan juga lokasi yang di gunakan untuk melepas lelah ini merupakan jalur yang ramai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gapura Perbatasan Kota Untuk Sarana Rest Area"

Post a Comment