FTV di Trenggalek dan Dampaknya Bagi Wisata Trenggalek


FTV di Trenggalek dan Dampaknya Bagi Wisata Trenggalek
FTV di Trenggalek: Beberapa minggu yang lalu masyarakat Kota Trenggalek pada khususnya sempat di buat heboh dengan kedatangan beberapa artis Ibu Kota yang kerap menghiasi flim FTV di stasiun televisi swasta Indonesia. Pengambilan beberapa potong adegan yang di lakukan di titik obyek wisata Trenggalek juga sempat menyita perhatian public. Maka tak heran banyak berseliweran video you tube yang mengunggah potongan adegan FTV tersebut.

Kedatangan para selebritis papan atas ini bertepatan dengan di selenggarakannya Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS), Festival budaya yang di hadiri oleh para pejabat penting se Jawa Timur tersebut bisa dibilang masih pertama kalinya di selenggarakan di wilayah kota Trenggalek. Selain para pejabat penting acara bertema budaya ini juga di hadiri oleh salah satu Putra dari Sang Bapak Proklamator yakni Bapak Guruh Sokarno Putra yang juga sempat mementaskan tari ciptaannya dalam pentas FKKS.
FTV di Trenggalek dan Dampaknya Bagi Wisata Trenggalek

Nampaknya kemunculan para artis Ibu Kota tersebut memang sengaja  di datangkan untuk membuat acara yang di selenggarakan di panggung Theater Prigi 360* tersebut menjadi lebih meriah lagi. Dan memang terbukti, dengan tampilnya artis papan atas dalam panggung prigi 360* membuat animo masyarakat Trenggalek semakin menjadi jadi untuk menonton pagelaran Festival Budaya ini.

Mengambil dua judul flim yakni Manisnya Cinta di Pantai Prigi dan juga Becak Lover Bikin Baper Membuat para warganet beramai-ramai memposting di medsos untuk menonton dan meramaikan dua judul FTV ini. Tentu saja dengan lebih di eksposenya nama Trenggalek di kancah Nasional, masyarakat Trenggalek berharap sudah tidak ada lagi yang akan bertanya Trenggalek itu mana?.

Dengan adanya shooting FTV di Trenggalek diharapkan dapat memacu denyut  Pariwisata di kota Trenggalek menjadi lebih hidup dan semakin tekenal. Dan memang iya, kampanye wisata berbungkus sinetron ini nyatanya memang sangat efektif sekali dalam mengenalkan spot-spot wisata di kota Trenggalek. Terutama pada sinetron berjudul Manisnya Cinta di Pantai Prigi, dimana adegan ini kebanyakan mengambil lokasi di Pantai Prigi, Hotel prigi dan juga lingkup Alun-alun kota Trenggalek yang sempat viral dengan kontroversi penulisan trenggaleknya.

FTV di Trenggalek dan Dampaknya Bagi Wisata Trenggalek

Imbasnya lagi bisa di bilang sangat luar biasa bagi pariwista Trenggalek sendiri, semakin banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan keindahan Pantai prigi dan pantai pasir putihnya. Tak heran jika setiap akhir pekan lokasi wisata di kawasan Pantai Prigi selalu Penuh dengan kendaraan roda empat dan juga bus pariwisata yang datang dari berbagai luar kota. Pemandang tersebut hampir bisa di jumpai di tiap akhir pekan atau hari-hari libur nasional.

Tak sedikit juga warga Trenggalek yang melancong ke luar kota sedikit terobati dan terbawa Suasana kangen rumah pada saat melihat sinetron FTV tersebut. Hal utu pun tak sungkan di ungkapkan lewat curhat dimedsos sebagai bentuk ungkapan rasa kangen dan bangga terhadap kota kelahirannya. Sinetron yang menyasar kawula muda-mudi sebagai konsumen utamanya ini memang kerap menyuguhkan nusansa romantic yang bakal bikin baper siapa saja, utamanya yang lagi jomblo dan galau akibat putus cinta.

Misi mengenalkan wisata pantai Prigi nampaknya juga senada dengan yang sedang berjalan di Kota Trenggalek. Pantai prigi dan Goa lawa memang sedang di gadang-gadang menjadi destinasi wisata unggulan di kota alen-alen ini. Salah satu langkah tepat yang di ambil beberapa bulan lalu adalah dengan membangun sebuah panggung teather permanen yang berada tepat di tepi pantai prigi. Panggung yang berjuluk Prigi 360 siap menjadi tuan rumah dalam acara apa pun dengan tujuan untuk mengenalkan keindahan pantai Prigi lebih luas lagi.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FTV di Trenggalek dan Dampaknya Bagi Wisata Trenggalek"

Post a Comment