Cara buka folder atau file dengan one clik atau dobel clik

Tutorial : Kerap kali pengaturan pada laptop atau pc kita tiba-tiba saja berubah, seperti yang sedang saya alami beberapa menit lalu. Permasalahannya bisa di bilang sangat sederhana, yakni tiba-tiba file yang tersimpan di dalam folder tiba-tiba saja tidak bisa di buka dengan mode dobel klik pada mouse atau pun kursor.

Alhasil setiap membuka file saya harus membuka dengan cara klik kanan dan open with. Tentu cara yang ribet ini lama-lama akan membuat kita merasa kesal juga. Akhirnya saya putuskan untuk mencari tau sebab terjadinya trobel ini. Dan cara pemecahannya pun akhirnya ketemu, ternyata cukup simple juga cara memperbaiki eror tersebut. Nah berikut Tutorial Cara buka folder atau file dengan one clik atau dobel clik :
 
1.Cari tombol control panel pada icon start


2.klik tombol view by pada pojok kanan atas layar pilih view small


3.Cari menu file folder options pada menu ini bisa di pilih klik mana yang akan kita gunakan, bisa dobel klik atau one klik untuk membuka file atau folder.
 

Nah demikian cara buka folder atau file dengan one clik atau dobel clik dengan mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara buka folder atau file dengan one clik atau dobel clik"

Post a Comment