Kumpulan Selamat Hari Guru Tahun 2017

Kumpulan selamat hari guru tahun 2017
Kumpulan Selamat Hari Guru Tahun 2017
Kumpulan selamat Hari guru Tahun 2017: Hari guru nasional yang kita peringati pada hari ini 25/11/2017 nampak lebih terasa gema dan maknanya dari tahun ke tahun. Hal tersebut seakan menandakan bahwa semakin banyak masyarakat di luar sana yang sadar akan pentingnya peran dan sosok guru dalam kehidupan sosial dan juga dalam dunia pendidikan.
 
Di hari guru yang sangat  istimewa ini tentunya kurang lengkap dan greget  jika kita sebagai seorang murid tidak memberikan ucapan selamat kepada guru kita masing-masing. Nah bagi kamu semua yang bingung mau bikin ucapan seperti apa, berikut beberapa kumpulan selamat Hari guru tahun 2017 yang sudah terkumpul dari beberapa link dan pastinya bakal bikin guru kamu jadi baper. 
Langsung saja kita simak kumpulan selamat hari guru di bawah ini:
 
Jika didunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia priminitif. Untukmu Guru tiada kata yang tulus selain Selamat hari Guru Nasional 

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang yang jauh lebih hebat. Selamat hari Guru Nasional
 
Guru tulus ikhlasmu dalam mengampu yang tak kenal waktu. Telah lahirkan banyak tokoh-tokoh baru dari tiap ilmu yang tertutur di lisanmu. Selamat hari Guru Nasional.
 
Guru engkau ibarat cahaya rembulan yang memancar dalam delap malam. Terangmu adalah ilmu yang menuntun kami dari sifat kebodohan. Selamat hari Guru Nasional.
 
Seperti halnya Omear Bakri yang dengan tulus mengapdi. Insinyur, dokter, menteri pun jadi. Bahkan bisa jauh lebih hebat lagi. Selamat hari Guru Nasional.
 
Kunсі kеbеrhаѕіlаn ѕеоrаng murіd hіnggа mеnјаdі оrаng уаng bеrіlmu аdаlаh dеngаn ѕеlаlu mеndеngаrkаn dаn mеnghоrmаtі gurunуа dеngаn ѕаngаt bаіk, mаkа іlmunуа аkаn bеrmаnfааt dаn ѕеlаlu mеlеkаt. Selamat Hari Guru Nasional
 
Tаk аdа реmbеrі уаng lеbіh ѕеtіа, tіар аkаr іlmu уаng dірunуаі. Pеlіtа mаuрun lаmрu ѕеgаlа bаgі mаnuѕіа ѕеbеlum mеnјаdі dаmаr. Selamat Hari Guru Nasional
 
Engkаu bаgаіkаn lіlіn уаng ѕеlаlu mеnеrаngі ѕеtіар kеgеlараn, ѕеmоgа ѕеtіар реluh lеlаhmu mеlаhіrkаn gеnеrаѕі tаngguh dаn bеrјіwа nеgаrаwаn. Selamat Hari Guru Nasional.
 
Guru уаng mеndіdіk аnаk dеngаn bаіk lеbіh dіhоrmаtі dаrіраdа оrаn tuа, kаrеnа іnі аkаn mеmbеrі kіtа аrtі hіduр. Selamat Hari Guru Nasional.
 
Guru mеngіlhаmіku untuk mеnеmukаn tuјuаn hіduрku, dаn mеmbuаtmu mаmрu mеnуаdаrіnуа. Dari sanubariku ku ucap tulus padamu Selamat Hari Guru Nasional.
 
Engkau sangat layak dijuliki pahlawan tanpa tanda jasa. Karena perjuanganu yang tak kenal lelah dan asa. Terimakasih guruku Selamat Hari Guru Nasional.
 
Nah sobat pembaca, demikian beberapa ucapan selamat dengan tema Hari guru Nasional pada tahun 2017 ini. Tentunya kalimat ucapan diatas bisa di gunakan untuk mewakili sedikit rasa hormat dan termakasih kita kepada guru yang telah berjasa selama ini.
 
Kalimat di atas tadi juga bisa loh kalian modifikasi atau kalian tambahi dengan kreasi masing-masing agar lebih mengena di hati guru kalian. Pastinya di hari yang spesial kita berikan sedikit kejutan kepada guru yang kita sayangi atau pun wali kelas kita.
 
Dengan begitu guru akan merasa di lebih merasa di sayangi dan berarti di hati para murid-muridnya. Semoga Kumpulan Selamat Hari guru Tahun 2017 di atas bisa bermanfaat bagi kalian. Selamat hari Guru Nasional untuk seluruh guru dan pejuang pendidikan di Indonesia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Selamat Hari Guru Tahun 2017"

Post a Comment