Taman Wisata Coban Rambat Taman Bunga Yang Bakal Bikin Galau Hilang


Sempat viral dengan desa wisata yang di luncurkan beberapa bulan lalu, kini Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kembali membuat gebrakan wisata di aliran sungai coban rambat. Tentunya sobat pembaca pasti masih ingat dengan yang namanya coban rambat  mengingat coban ini  sudah sempat terkenal akan ke indahan dan kesejukannya lewat promosi desa wisata dompyong.

Kali ini terfokus di coban rambat Sebuah taman wisata yang kini di sebut dengan Taman wisata coban rambat mulai ramai di kunjungi oleh muda mudi di kota Trenggalek. Taman wisata yang berada tepat di aliran sungai coban rambat ini nampak penuh dengan berbagai macam bunga dan beberapa gazebo untuk berteduh dan istirahat bagi para pengunjung.

Di lokasi ini kalian juga bisa menikmati keindahan coban rambat lewat sebuah angkringan kayu yang di sengaja di buat oleh warga . letaknya yang setrategis tepat persis di depan coban rambat membuat kita  bisa lebih leluasa menikmati pemandangan sekitar.

Taman wisata yang di penuhi bunga-bunga indah ini kedepannya di harapkan bisa menjadi taman bunga yang indah dan alami, tentunya juga diharapkan bisa menjadi alternative wisata serta sarana untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Bagi yang ingin mengunjungi lokasi wisata baru ini jangan lupa pula untuk mampir ke warung gegok yang tersedia di kecamatan bendungan. Tentunya nasi gegok yang terkenal akan sensasi pedasnya itu akan lebih terasa nikmat jika di santap di lokasi taman ini bersama keluarga atau orang terdekat yang kita sayangi.

Sumber : Foto by Face book


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Wisata Coban Rambat Taman Bunga Yang Bakal Bikin Galau Hilang"

Post a Comment