Spot Mancing Mania Dermaga Pantai Prigi


Kawasan pantai prigi memang terkenal sebagai penghasil ikan laut di kawasan kota Trenggalek, selain ikan yang di jaring dari tengah laut ternyata di sekitar dermaga atau pun bibir pantai ini juga menyediakan ikan yang cukup banyak.

Tak heran jika banyak para mancing mania yang kerap menyalurkan hobi mancing mereka di kawasan dermaga ini. Ikan yang di dapatkan pun cukup bervariasi bahkan jika sedang beruntung para pemancing  juga bisa mendapatkan ikan  dengan ukuran yang lumayan cukup besar.

Dermaga yang terletak dekat tempat  pelelangan ikan ini juga memudahkan para mancing mania untuk mencari atau membeli umpan yang biasanya berupa ikan kecil, udang atau sotong.

Tentunya di butuhkan kesabaran yang tinggi pula saat memancing ikan di lokasi ini, selain angin laut yang cukup kencang terik panas matahari pasti juga akan sangat menyengat kulit. 


Namun bagi para pemancing yang ingin mencoba spot di tengah laut di kawasan ini juga terdapat sewa perahu yang siap mengantar para mancing mania menuju tengah lautan tentunya harus terjadi kesepakan harga terlebih dahulu.

Biasanya para mincing mania berasal dari warga sekitar namun juga tak jarang di jumpai warga luar kota Trenggalek yang ingin menikmati sensasi mancing di kawasan ini, seperti Tulungagung, blitar dan Kediri.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spot Mancing Mania Dermaga Pantai Prigi"

Post a Comment