Penampakan Sosok Aura Kasih Di Acara Purnawiyata


Perayaan kelulusan memang menjadi sebuah momen yang paling di tunggu-tunggu oleh para siswa siswi kelas 3 SMA, masa masa paling indah memang harus di akhiri dengan sesuatu yang akan terkesan sepanjang hidup. Apa lagi mereka semua telah melewati hari hari yang cukup menegangan yakni Ujian Nasional di mana seakan akan menjadi takdir akhir buat mereka antara lulus atau tidak.

Sama dengan perayaan kelulusan di sekolah lain. Kali ini satu satunya sekolah menegah umum  di kecamatan kampak Kab. Trenggalek juga tiba gilirannya untuk melaksanakan purnawiyata anak anak didiknya. Namun ada sedikit hal yang menarik dalam acara ini dimana ketika sedang berlangsung pelepasan balon tiba-tiba saja muncul sosok cantik yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Ya sosok cantik itu adalah artis ibu kota Aura Kasih tentunya hal tersebut banyak menyita perhatian dari para cowok-cowok yang ada di sekitar. Lihat saja pada gambar di atas tampak beberapa mata pemuda terpukau pada aura kecantikannya.
Aura kasih yang asli
Namun pada akhirnya mereka semua harus gigit jari ketika ternyata yang sedang berada di hadapan mereka bukanlah sosok artis aura kasih yang asli. Namun kemiripan cewek tersebut bisa di bilang hampir 11-12 saja dengan aura kasih. Hehehe penasaran kan dengan sosok cewek tersebut, ternyata sosok tersebut merupakan salah satu siswi dari sekolah itu tersebut. Namanya adalahEka salah satu siswi yang mendapat sebuah kehormatan untuk perwakilan pelepasan balon, namun siapa yang sangka jika dalam balutan make up tersebut dia sekan menyulap diri menjadi sosok aura kasih yang mencuri perhatian di dalam acara perpisahan rekan rekannya. Kalau menurut sobat pembaca gimana mirip ngak dengan artis Aura kasih walau cuma sekilas saja hehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Sosok Aura Kasih Di Acara Purnawiyata "

Post a Comment